International Society of Aesthetic Medicine ke-13 Digelar di ICE BSD Tangerang

- Senin, 5 Desember 2022 | 08:16 WIB
DR.dr. Teguh Tanuwidjaja, M. Biomed-AAM, Word President of ISAM
DR.dr. Teguh Tanuwidjaja, M. Biomed-AAM, Word President of ISAM





SUARAKARYA.ID: Ajang ini memperkenalkan tren, teknik, dan produk terbaru di bidang kedokteran estetika & anti-penuaan dengan dukungan banyak pakar, pembicara ternama, industri farmasi, dan perusahaan cosmeceutical.

DR.dr. Teguh Tanuwidjaja, M. Biomed-AAM, Word President of ISAM and President of I-SWAM, memaparkan bahwa organisasi I-SWAM ini adalah sebuah perhimpunan yang dibentuk dengan  tujuan untuk mengembangkan tehnologi berbasis kepada penelitian di bidang Aesthetic Anti Aging.

Tujuqnnya untuk dedikasi kepada peningkatan pelayanan kesehatan di bidang esthetik dan anti aging medicine kepada seluruh umat manusia.

Baca Juga: Pakar Kecantikan Dr Ayu Widyaningrum Raih Tiga Penghargaan Bergengsi

“Organisasi ini lahir dari sebuah ide untuk mengembangkan ilmu  pengetahuan dan ketrampilan medis di bidang estetika, yang akhirnya mendorong para dokter seminar di bidang ini berkumpul untuk mengembangkan pengetahuan, teknologi dan keahlian dalam bidang  estetika,” katanya.

Pada kesempatan event tahun ini,  Jumat lalu  (2/12/2022),  DR. Dr. Teguh Tanuwidjaja memperkenalkan 12 aliansi I-SWAM Internasional   dari 12 negara yang dilanjutkan penandatanganan Article of Association ISAM.

Kemudian pada Sabtu (3/11/2022), digelar malam Inagurasi atau peresmian Presidency  I-SWAM yang dihadiri oleh para I-SWAM Internasional di bawah kepemimpinan Indonesia yang dikomandoi langsung oleh DR.Dr. Teguh Tanuwidjajaja.

Baca Juga: Pakar Estetika Kecantikan Ini Akan Layani Terapi Ginseng untuk Anti-Aging

 

“Malam inagurasi ini adalah bagian dari acara I-SWAM Seminar dan Workshop Aesthetic Medicine 2022 yang telah masuk tahun ke 13 dengan meresmikan  aliansi 12 negara I-SWAM yang bertujuan mengembangkan keilmuan,  pengetahuan, penelitian dan kerja sama dari semua dokter yang berkecimpung di bidang ini  untuk meningkatkan kualitas hidup manusia di seluruh dunia,” ucap Dr. Teguh.

Selain itu, lanjut dr. Teguh juga melaunching Miss Aesthetic  Internasional di Indonesia yang dikembang di seluruh dunia  yang bertujuan sebagai spoke person untuk mengedukasi umat manusia tentang pentingnya ilmu Aesthetic untuk meningkatkan usia hidup umat manusia di seluruh di Indonesia.

Baca Juga: Pakar Estetika Kecantikan dr Ayu Widyangrum, Berguru ke Korea dan Jepang Dulang Ilmu yang Terus Berkembang

Acara yang dihadiri pula oleh Top 10 Miss Global International dan No.1  National Costum MG International dan Miss Earth Indonwsia 2022, Karina Basrewan ini dihibur pula oleh penyanyi duet Ashanty dan Anang serta Once Mekel.***

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Sumber: Siaran Pers

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Baim Rilis Single Tak Bisa Lagi Kehilangan

Rabu, 18 Januari 2023 | 19:18 WIB

Deep Purple Bakal Konser di Solo, Cek Harga Tiketnya

Jumat, 13 Januari 2023 | 13:08 WIB
X