CEO Chef Erham Tersanjung Dipercaya Memasak untuk 5000 Orang di Ajang Turnamen BNI Golf Indonesian Masters

- Jumat, 2 Desember 2022 | 19:43 WIB
The CEO Chef Erham  Tanjung memperlihatkan  stand menu  Mei Korea  atau zha Jiang Mian di sela- sela Turnamen BNI  Golf Indonesia  di Royal Padang  Golf Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (2/12/2022).
The CEO Chef Erham Tanjung memperlihatkan stand menu Mei Korea atau zha Jiang Mian di sela- sela Turnamen BNI Golf Indonesia di Royal Padang Golf Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (2/12/2022).

 

SUARAKARYA.ID: Salah satu bidang yang berperan penting pada penilaian  suksesnya ajang  turnamen  BNI Golf Indonesia Master 2022 adalah soal makanan bagi pegolf dan penonton.

Adalah sosok Erham Tanjung yang menjadi central masalah masakan  makanan di event bergengsi
berhadiah total 1.500.000 Dolar Amerika Serikat ini.

 Erham  yang dikenal luas sebagai The CEO Chef  ini merupakan pebisnis  bahan-bahan kimia (chemical).
Ia adalah pegolf berhandicap 10.
Namun juga piawai mengolah sajian kuliner.

Baca Juga: Jalankan Prokes, Aktifitas Warga Bukit Golf Kembali Normal

Tapi kali ini dirinya berkesempatan untuk berpartisipasi dalam event turnamen golf bergengsi yaitu Indonesian Masters 2022 yang berlangsung dari 1 hingga 4 Desember 2022. Di mana para pegolf elite dari seluruh dunia  bersaing menjadi yang terbaik.

“Bisa hadir diacara Indonesia Master, berpartisipasi untuk menyiapkan dinner para player di JS Luwansa saja suatu kehormatan bagi saya. Saya sangat tersanjung. Apalagi saya bisa masak untuk lebih dari 5000 orang. Itu adalah suatu kebanggaan yang sangat besar bagi saya," ucapnya.

"Saya tersanjung, dan ini juga tantangan buat saya karena saya belum pernah masak untuk orang sebanyak ini, jadi menurut saya ini adalah suatu pengalaman dan penghargaan yang sangat luar biasa,” kata  Erham  ditemui belasan wartawan di Royale Jakarta Golf Club, Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Jumat (2/12/ 2022).

Baca Juga: 144 Pegolf Siap Meriahkan Edisi Perdana Turnamen Golf Piala Menpora 2021

 

CEO Chef Erham Tanjung menampilkan demo masak udang bakar di arena BNI Golf Indonesia Masters 2022, Jumat (2/12/2022)

Ia mengatakan, golf adalah salah satu olahraga yang bisa dilakukan  junior hingga senior.

Golf juga salah satu sport yang bisa dimainkan sendiri, jika sedang stres atau ingin menyendiri ini olahraga yang bisa dinikmati sendiri.

“Saya sudah main golf 30 tahun. Saya rasa my game is even better. Itu sebabnya saya tidak bisa tidak menyukai golf,”ujarnya.

Baca Juga: Dua Mantan Menteri Ramaikan UI Charity Golf Tournament

Berapa handicap anda sekarang?
 "Handicap saya sekarang sih 10. Dari dulu, mungkin 10 tahun terakhir, saya selalu pakai handicap 10. Meski bermain buruk, saya tidak mau adjust handicap saya ke 12-14. Saya tetap pakai 10, supaya saya gampang mingle sama teman saya. Saya rasa saya juga lebih comfortable kalau saya di handicap 10. I always declare handicap 10, walaupun saya jarang menang trofi.

Jumat pagi (2/12/2022),  Erham mendemonstrasikan kemampuannya memasak udang bakar spesial sama yang disajikan kepada  para golfer profeaional peserta Golf BNI Indonesia Master 2022.

" Ibu- ibu di rumah bisa memasak udang bakar istimewa  resep dari saya ini. Tidak ada yang sulit, bumbu saus cinta yang membuat  masakan ini menjadi sangat berbeda," kata Erham.


Baca Juga: Panglima TNI Laksanakan Olahraga Golf Bersama Pangab Singapura

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Sumber: Liputan lapangan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resep Seafood Saus Padang Simple dan Enak

Sabtu, 3 Desember 2022 | 10:23 WIB
X