• Minggu, 5 Februari 2023

Berkembang Pesat, Komika Tretan Muslim Pun Merambah ke Bisnis Rokok Elektrik

- Kamis, 1 Desember 2022 | 19:32 WIB
Tretan Muslim (tengah) dan pengusaha Roy Ricardo (kanan) meluncurkan liquid baru Why? (Sadono)
Tretan Muslim (tengah) dan pengusaha Roy Ricardo (kanan) meluncurkan liquid baru Why? (Sadono)


SUARAKARYA.ID: Bisnis Liquid Vape kini menjadi ladang menggiurkan, seperti halnya kuliner ataupun bisnis lifestyle lainnya.

Para selebritis pun ramai ramai merambah ke rokok elektrik ini. Sebut saja Vicky Nitinegoro, Jefry Nicole, dan grup band Slank. Kini giliran Komika Tretan Muslim merambah bisnis yang sudah menjadi gaya hidup generasi Milenial ini.

Baca Juga: Mantan Pembalap Sukses Berbisnis Vape, Budi JVS Wacanakan Penderita Covid19 Diasuransikan

Bagi Tretan , bisnis yang digeluti sekarang bukan sama sekali baru. Ia sempat jualan Liquid bersama Majelis Lucu Indonesia (MLI) pada 2021. Tapi tidak terlibat langsung.

"Dulu nggak ngevape, tapi jualan liquid," tambah Tretan Muslim dalam peluncuran Liquid merk Why? di kawasan SCBD Jakarta, Rabu (30/11/2022).

Baca Juga: Asosiasi Dukung Industri Tidak Jual Vape Ke Konsumen Bawah Umur

Komika yang merupakan partner Coki Pardede ini digandeng oleh Roy Ricardo, yang sudah bertahun-tahun sukses mengembangkan brand vape, Vaping Chills, Jarvis Pods, bukan Liquid KW.

"Saya lihat orangnya. Sudah banyak orang jelasin ke saya tentang bisnis vape tapi saya kurang percaya. Dan bang Roy Ricardo ini jelaskan saya langsung percaya. Kami sudah seperti keluarga," kata Tretan Muslim.

Tretan pun nyemplung dalam bisnis liquid perdana Why? yang diluncurkan rasa Banana-Berry. Dengan ukuran 60 mil, liquid jenis Freebase, serta nikotin 3 mg dan 6mg.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Baim Rilis Single Tak Bisa Lagi Kehilangan

Rabu, 18 Januari 2023 | 19:18 WIB

Deep Purple Bakal Konser di Solo, Cek Harga Tiketnya

Jumat, 13 Januari 2023 | 13:08 WIB
X