Deolipa Projects Duet Bareng Tata Janetta di Konser "Nyanyian Penyatu Negeri"

- Selasa, 22 November 2022 | 13:43 WIB
Deolipa Yumara  (istimewa )
Deolipa Yumara (istimewa )

SUARAKARYA.ID:  Setelah sukses dengan konser perdana pada Agustus 2022 lalu bertajuk “Nyanyian Penyatu Negeri”, Deolipa Projects dengan tajuk yang sama kembali menggelar konser berikutnya di Ballroom Hotel Grand Pasundan, Bandung, Sabtu (19/11/ l2022).

Dalam konser tersebut, Deolipa Project membawakan 2 single terbaru yang baru saja di-release pada bulan September 2022, yaitu lagu “Kembalilah Sayang” dan “Datang Dalam Kenangan”.

Sementara itu, kehadiran Tata Janetta berduet menyanyikan salah satu hits Deolipa Project yang berjudul “Tak Bisa Kembali”.

“Dipilihnya Tata Janeeta sebagai bintang tamunya karena dia penyanyi hebat. Ini merupakan Konser kedua saya, sebelumnya konser ini di gelar di Hotel Bidakara Grand Pancoran Jakarta,” ujar Deolipa Yumara, yang akrab disapa Olive.

Baca Juga: Deolipa Yumara Minta Yang Lindungi Aksi Kekerasan dan Perampasan Vihara Tien En Tang Bertanggung Jawab

Ke depan, Deolipa rencananya akan menggandeng penyanyi-penyanyi Tanah Air lain. Ia berharap ke depan tidak ada kendala lagi yang dapat menghambat keberlangsungan konsernya.

"Ke depannya, nanti bakal ada penyanyi lain juga, kolaborasi dan featuring, ya. Ini kan baru Covid juga dan ini juga baru kali kedua kita adakan konser yang perkota. Jadi, mungkin bulan Januari atau Februari kita konser di Semarang. Mudah-mudahan Covid sudah reda supaya kita bisa konser besar-besaran," tambahnya.

Baca Juga: Dicopot dari Pengacara Bharada E, Deolipa Yumara Gelar Konser 'Nyanyian Penyatu Negeri'

Deolipa Yumara mengaku senang digelarnya konser di kota Bandung. Di kota Kembang tersebut, Deolipa membawakan 12 buah lagu yang terdiri dari lagu kebangsaan, lagu daerah, dan juga lagi yang dipopulerkan oleh Deolipa Project.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Baim Rilis Single Tak Bisa Lagi Kehilangan

Rabu, 18 Januari 2023 | 19:18 WIB

Deep Purple Bakal Konser di Solo, Cek Harga Tiketnya

Jumat, 13 Januari 2023 | 13:08 WIB
X