Film Superhero Indonesia Sri Asih Suguhkan Aksi Laga, Dihiasi Bintang Papan Atas

- Rabu, 16 November 2022 | 01:34 WIB
Film superhero perempuan Indonesia, Sri Asih, segera tayang di bioskop Indonesia 17 November 2022.  (istimewa )
Film superhero perempuan Indonesia, Sri Asih, segera tayang di bioskop Indonesia 17 November 2022. (istimewa )

SUARAKARYA.ID: Satu lagi film laga superhero Indonesia hadir di bioskop Tanah Air. Setelah sukses dengan Gundala, kini giliran film Sri Asih, superhero perempuan Indonesia yang populer di kalangan pecinta cerita komik masa lalu.

Film Sri Asih disutradarai oleh Upi yang juga menulis skenario bersama Joko Anwar. Sri Asih merupakan bagian dari Bumilangit Cinematic Universe (BCU) atau Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1 yang menjadi kelanjutan cerita dari film Gundala, arahan Joko Anwar yang rilis pada 2019.

Baca Juga: Film Nasional Harus Jadi Bagian Ekosistem Adiluhung

Berbagai bintang papan atas menghiasi film ini. Sebut saja Pevita Pearce (Alana), Jefri Nichol (Tangguh), Reza Rahadian (Jatmiko), Dimas Anggara (Kala), Christine Hakim (Eyang Mariam), Surya Saputra (Prayogo), Jenny Zhang (Santa Hamzah), Randy Pangalila (Mateo Adinegara), Faradina Mufti (Renjana), Messi Gusti (Alana kecil) dan Fadly Faisal (Gilang).

Sri Asih diperankan oleh Pevita Pearce, yang merupakan pemeran utama. Dalam film berdurasi dua jam lebih ini, banyak menyuguhkan adegan action.

Baca Juga: Andi Irfan Jaya Bantah Buat Action Plan

Pevita mengatakan, karakter Sri Asih, terbilang baru, karena dirinya harus berimprovisasi lewat beberapa adegan aksi yang berat.

Dengan kemampuan beladiri yang dimiliki, Pevita harus bertarung di arena beladiri MMA (mix martial art).Tak heran model cantik ini mengalami beberapa insiden saat melakoni adegan yang terbilang berat.

Ringkasan Cerita

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Baim Rilis Single Tak Bisa Lagi Kehilangan

Rabu, 18 Januari 2023 | 19:18 WIB

Deep Purple Bakal Konser di Solo, Cek Harga Tiketnya

Jumat, 13 Januari 2023 | 13:08 WIB
X