• Selasa, 7 Februari 2023

Malam Anugerah Gatra Kencana 2022 Bernafaskan Sumpah Pemuda, Momentum TVRI Lebih Dekat dengan Masyarakat

- Sabtu, 29 Oktober 2022 | 21:58 WIB
Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda ke-94 pada 28 Oktober 2022, TVRI menghadirkan Malam Anugerah Gatra Kencana 2022 (Ist)
Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda ke-94 pada 28 Oktober 2022, TVRI menghadirkan Malam Anugerah Gatra Kencana 2022 (Ist)

SUARAKARYA.ID: Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda ke-94 pada 28 Oktober 2022, TVRI menghadirkan Malam Anugerah Gatra Kencana 2022.

Direktur Utama LPP TVRI, Iman Brotoseno mengingatkan agar momentum sumpah pemuda dapat dimanfaatkan untuk menjadikan TVRI lebih maju dan lebih dekat dengan masyarakat.

“Program Gatra Kenca diharapkan mampu memacu semangat insan TVRI dalam menciptakan karya penuh kreativitas sesuai perkembangan zaman,” kata Iman Brotoseno dalam sambutannya.

Sementara terkait dengan sistem penyiaran digital yang sebentar lagi akan kita masuki, Direktur Utama LPP TVRI mengingatkan agar kita harus lebih giat bekerja membangun kepercayaan publik. Secara serius kita harus menunjukkan karya-karya terbaik TVRI, termasuk menjadi konten dunia pada TVRI World, khususnya bidang pariwisata, budaya dan diplomasi.

“Jadikan Gatra Kencana bukan sekadar ajang merebut gelar, melainkan harus menjadi standar kualitas dan pencapaian tertinggi karya-karya insan TVRI.”, tegas Iman Brotoseno.

Baca Juga: Webinar Literasi Digital Kominfo, Jangan Lupa Membawa Budaya Indonesia ke Dunia Maya

Malam Anugerah Gatra Kencana 2022 yang merupakan acara penganugerahan istimewa bernuansa kebangsaan disiarkan secara langsung melalui kanal TVRI Nasional dari Auditorium TVRI.

Malam Anugerah Gatra Kencana 2022 yang berbalut show atau pertunjukan ini dimeriahkan oleh bintang-bintang, para penyanyi dan artis ternama dalam negeri. Mereka adalah Ruth Sahanaya, Betrand Putra Onsu, Sammy Simorangkir, Budi Doremi, Nowela, Waode, Maria Calista, Is Pusakata, dan Yacko.

Acara istimewa ini dipandu oleh Melanie Ricardo dan Indra Bekti serta turut dimeriahkan oleh Cak Lontong. Penampilan para penyanyi yang memeriahkan Malam Anugerah Gatra Kencana 2022 ini diiringi dengan apik oleh Orkestra Dwiki Dharmawan yang berhasil menghadirkan nuansa megah dari elemen musik yang dimainkan.

Halaman:

Editor: Gungde Ariwangsa

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Baim Rilis Single Tak Bisa Lagi Kehilangan

Rabu, 18 Januari 2023 | 19:18 WIB

Deep Purple Bakal Konser di Solo, Cek Harga Tiketnya

Jumat, 13 Januari 2023 | 13:08 WIB
X