• Kamis, 1 Desember 2022

Rilis Single Ketiga " Menanti", Aldiv Percaya bahwa Kekuatan Cinta Akan Mempertemukan Orang yang Kita Cintai

- Rabu, 28 September 2022 | 08:01 WIB
Peluncuran single ketiga Aldiv (tengah) berjudul  (Istimewa )
Peluncuran single ketiga Aldiv (tengah) berjudul (Istimewa )

SUARAKARYA.ID:  Setelah sebelum nya sukses dengan merilis single pertama dan kedua serta tiga (3) single religi sekaligus di rentang tahun 2020 s/d 2021 yang lalu, ALDIV atau AL (panggilannya), merilis karya terbarunya berjudul "Menanti".

Ini merupakan karya ketiga  penyanyi solois pria yang pernah menjadi 1st winner bigo live di tahun 2019 ini. "Menanti" diciptakan oleh   Icha (ex Jikustik ) yang diproduksi & dirilis dibawah naungan Dumeca Records 2022

Baca Juga: Lirik Lagu 'Semoga Jumpa Lagi', Persembahan Penyanyi Berbakat Fiko Nainggolan

Di lain kesempatan Founder dari Dumeca Group “ Ferry Ardiansyah” yang kebetulan satu organisasi dengan “Icha ex-Jikustik” di dalam suatu pertemuan sempat “Icha ex-Jikustik” menanyakan tentang progress dari penyanyi perdana dari Dumeca Records yaitu “ ALDIV”.

Karena single dari ALDIV sebelumnya banyak di sukai oleh para pendengar di Kalimantan Timur , dan saat itu pula “Icha ex-Jikustik” mengatakan bahwa ia sebenarnya memiliki lagu yang sekiranya berhubungan dengan lagu lagu ALDIV yang sebelumnya dengan konsep bersambung.

Padahal Ferry Ardiansyah yang juga sebagai Eksekutif Produser dari Dumeca Records ini mengatakan bahwa saat itu sudah menyiapkan karya lagu untuk single ke tiga dari ALDIV yang mana proses rekaman sudah selesai yang di ciptakan oleh Krisna Balagita. 

Namun di dalam sebuah rapat internal , Dumeca Records menemukan formula lain ,yaitu lagu dari ciptaan “Icha ex-Jikustik” seperti nya tepat di jadikan “jembatan” untuk menuju ke lagu ciptaan dari Krisna Balagita yang konon kabarnya tak lama lama akan juga di release,lalu kembali Dumeca Records meminta “Icha ex-Jikustik” untuk mengirimkan sample lagu ciptaan nya tersebut yang bertemakan tentang Long Distance Relationship ( LDR ).

Baca Juga: Lirik Lagu 'Semoga Jumpa Lagi', Persembahan Penyanyi Berbakat Fiko Nainggolan

Setelah di dengarkan ternyata lagu ciptaan dari “Icha ex-Jikustik” sangat tepat di hadirkan terlebih dahulu dan di jadikan single ke 3 dari ALDIV, ujar Ferry Ardiansyah yang juga ternyata sebagai Sutradara dan Produser dari Musik Video lagu “Menanti” di bawah bendera dari Dumeca Pictures.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Maria Vania dan Billy Syaputra Kembali Disorot Publik

Sabtu, 26 November 2022 | 13:52 WIB

Unggahan Nikita Mirzani dan Ancaman 20 Tahun Penjara

Selasa, 15 November 2022 | 14:16 WIB

BCL Tak Hamil Fakta

Kamis, 10 November 2022 | 18:29 WIB
X