• Senin, 28 November 2022

Ditunggu Calon Pengantin, Gebyar Pernikahan Indonesia Angkat Tema Pengantin Betawi Modern

- Senin, 12 September 2022 | 17:53 WIB
Gebyar Pernikahan Indonesia bertema  (Istimewa )
Gebyar Pernikahan Indonesia bertema (Istimewa )

SUARAKARYA.ID:   Pameran Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) Edisi Lagoon Garden Hall kembali digelar di di The sultan Hotel & Residence Jakarta pada 24-25 September 2022 mendatang. GPI edisi ketiga di tahun 2022 ini mengangkat tema pengantin Betawi Modern, sebagai upaya GPI yang selalu konsisten terhadap pelestarian adat dan budaya disetiap gelarannya.

Acara yang digelar dan diinisiasi oleh Parakrama Organizer bekerja sama dengan pihak The Sultan Hotel & Residence ini menargetkan 2000 pengunjung selama gelaran 2 hari. Pameran ini menjadi langkah untuk meramaikan kembali industri kreatif khususnya di bidang Pameran Wedding. “Acara ini juga menjadi sangat ditunggu oleh para calon pengantin di Indonesia,” kata Ketua Panitia pameran Gebyar Pernikahan Indonesia Tommy Yoewono dalam keterangannya di Jakarta, Senin (12/9/2022).

Baca Juga: Pulihkan Ekonomi Dan Parekraf, Sandiaga Uno Bangun Kolaborasi Dengan Serikat Pekerja

Tommy mengatakan pameran ini bertujuan untuk memudahkan para calon pengantin untuk mencari kebutuhan mereka. Peserta yang ikut dalam pameran Gebyar Pernikahan Indonesia diantaranya Catering, Dekorasi, Rias & Busana Pengantin, Souvenir, Wedding Organizer, Entertainment, Foto & Videografi, Jewellery, Produk Kecantikan dan banyak lagi.

“Sebanyak lebih 50 peserta dipastikan ikut dalam gelaran akbar ini, para vendor terbaik tersebut berasal dari Jabodetabek. Pameran ini juga akan dimeriahkan berbagai atraksi, seperti fashion show, demo makeup, demo bertemakan semarak pernikahan Betawi dan lainnya," ujarnya.

Baca Juga: Kemenparekraf Berkolaborasi dengan Netflix Perkuat Promosi Pariwisata dan Pengembangan Film Tanah Air

Tidak kalah menarik, tambah Tommy, panitia memberikan hadiah bagi pengunjung yang beruntung berupa dua buah sepeda motor, tempat tidur, wedding ring, honeymoon ke lombok dan banyak lagi hadiah menarik lainnya.

“Pameran ini sebagai solusi dan kesempatan bagi calon pasangan yang masih bingung dalam mempersiapkan pernikahan. Pengujung pameran bisa berkonsultasi dengan vendor-vendor pernikahan yang dapat membantu menyukseskan acaranya, dengan berbagai sajian promo-promo menarik dari vendor terbaik yang kami pilih,” katanya.

Masuk ke pameran ini gratis, tidak dipungut biaya, namun untuk memperlancar pelaksanaan dan menerapkan protokol kesehatan, para pengunjung mesti melakukan proses registrasi atau daftar data diri di www.gebyarpernikahanindonesia.com atau dapatkan tiket free entry di https://www.loket.com/event/gpilagoon3.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kegiatan di Alam Bebas, Bukan Hanya Milik Kaum Muda

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 21:36 WIB

Bali Siap Sambut Puluhan Negara Peserta Kongres DWP

Jumat, 26 Agustus 2022 | 16:48 WIB

Wisata Alam Malang, Coban Rondo

Selasa, 23 Agustus 2022 | 16:55 WIB

Wisata Gunung Bromo, Ini 8 Lokasi Andalannya

Jumat, 19 Agustus 2022 | 08:17 WIB

Wisata Bogor, Mau yang Bergaya Eropa Ada di Sini

Kamis, 18 Agustus 2022 | 11:17 WIB
X