• Minggu, 4 Desember 2022

Kongres DWP di Bali, Momentum Branding Destinasi Wedding

- Senin, 5 September 2022 | 17:23 WIB
Suasana pantai di Bali (Ist)
Suasana pantai di Bali (Ist)

SUARAKARYA.ID: Pelaksanaan Kongres Destination Wedding Planners (DWP) ke-8 di Bali, 27 - 29 September 2022, dapat dimanfaatkan Bali untuk mem-branding destinasi wedding yang dimiliki.

Kongres DWP adalah kegiatan berbentuk business to business (B2B) terbesar di dunia. Karena, melibatkan lebih dari 500 wedding planner yang berasal lebih dari 70 negara. Sebelum dilaksanakan di Bali, Kongres DWP telah diselenggarakan di Yunani, Mauritius, Florence, Thailand, Meksiko, dan Dubai.

Bagi Bali, event akbar ini dapat menjadi kesempatan untuk memperkenalkan destinasi-destinasi indah yang dapat dijadikan lokasi wedding.

Baca Juga: WALI Luncurkan Single Kamu Bohong, Banyak yang Kaitkan dengan Ferdy Sambo

Baca Juga: Lirik Lagu Buih Jadi Permadani viral oleh Zinidin Zidan

Destinasi wedding yang dimiliki Bali sangat lengkap. Karena tersebar merata antara perbukitan, persawahan, juga pantai-pantai yang eksotis.

Destinasi-destinasi itu antara lain Hotel Alila di daerah Ubud, Tirtha Uluwatu Nusa Dua, Alila Villa Uluwatu, Ayana Jimbaran, Four Seasons Resort Jimbaran, Ocean Blue Hotel Nusa Dua.
Ada juga Karma Kandara Resort, Conrad Bali Tanjung Benoa, The Bulgari Resort, The Oberoi Seminyak, W Retreat & Spa Bali Seminyak, Blue Point Chapel Uluwatu, dan masih banyak lagi.

Keunggulan dari masing-masing destinasi wedding ini bisa ditonjolkan saat Kongres DWP nanti. Sebab, kegiatan ini akan dihadiri para wedding planner dari berbagai negara, juga pelaku bisnis perhotelan, dan turut melibatkan dewan pariwisata dan mitra kreatif.

Selain itu, destinasi wedding di Bali juga dapat memperkenalkan paket-paket untuk ditawarkan ke klien dari berbagai negara.
Dengan cara ini, Kongres DWP dapat dimanfaatkan untuk membantu memulihkan perekonomian sekaligus mempertegas Bali yang dijuluki sebagai Island of Gods. (Kemenparekraf) ***

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kegiatan di Alam Bebas, Bukan Hanya Milik Kaum Muda

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 21:36 WIB

Bali Siap Sambut Puluhan Negara Peserta Kongres DWP

Jumat, 26 Agustus 2022 | 16:48 WIB

Wisata Alam Malang, Coban Rondo

Selasa, 23 Agustus 2022 | 16:55 WIB

Wisata Gunung Bromo, Ini 8 Lokasi Andalannya

Jumat, 19 Agustus 2022 | 08:17 WIB
X