• Minggu, 27 November 2022

Tetap Edukasi Masyarakat, Pengusaha Rudy Salim Gandeng Pesulap Merah Kembangkan Konten Digital

- Sabtu, 3 September 2022 | 07:12 WIB
Penandatanganan kerjasama pengusaha mobil mewah Rudy Salim dengan Pesulap Merah dalam rangka pengembangan konten digital. (Sadono )
Penandatanganan kerjasama pengusaha mobil mewah Rudy Salim dengan Pesulap Merah dalam rangka pengembangan konten digital. (Sadono )

SUARAKARYA.ID : Marcel Radhival atau dikenal dengan Pesulap Merah, belakangan ramai dibicarakan gara gara berani membongkar praktik perdukunan yang dianggap membodohi masyarakat.

Video dia mendatangi praktik dukun Gus Samsudin di sebuah padepokan di Jawa Timur, mendapat banyak perhatian. Akibat ulahnya ini, pesulap yang gemar memakai wig dan kostum warna merah ini  mendapatkan banyak somasi dan dilaporkan oleh Persatuan Dukun se Indonesia ke pihak berwajib.

Baca Juga: Viral Pesulap Merah vs Gus Samsudin, Ustadz Derry Ikutan Komentar

Tapi dia tidak takut dan tetap    membongkar trik perdukunan yang anggap menyesatkan melalui konten kontennya di media sosial.

Aksinya yang berani dan mengedukasi masyarakat menarik perhatian  pengusaha mobil mewah Rudy Salim. Pemilik showroom Prestige Image Motorcars ini berkolaborasi dengan Pesulap Merah dalam rangka mengembangkan konten digital.

Baca Juga: Ini Dia Sosok Gus Samsudin yang Berseteru dengan Pesulap Merah

Rudy Salim dan Marcel menandatangani kerja sama di perusahaan digital yang bergerak di bidang konten digital bernama Pesulap Merah Productions.

Penandatanganan dilangsungkan di kantor Prestige Motorcars, Pluit Penjaringan Jakarta Utara, Jumat (2/9/2022).

Kepada awak media, Rudy Salim mengatakan berkolaborasi dengan Pesulap Merah merupakan potensi digital. Hal yang sama pernah dilakukan Rudy berkolaborasi dengan SULE Channel dan Leslar Entertainment milik Rizki Billar - Listi Kejora.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Sumber: Liputan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Maria Vania dan Billy Syaputra Kembali Disorot Publik

Sabtu, 26 November 2022 | 13:52 WIB

Unggahan Nikita Mirzani dan Ancaman 20 Tahun Penjara

Selasa, 15 November 2022 | 14:16 WIB

BCL Tak Hamil Fakta

Kamis, 10 November 2022 | 18:29 WIB
X