• Sabtu, 24 September 2022

Dian Sastro Dorong Perempuan Berpenampilan Trendy

- Sabtu, 9 Juli 2022 | 15:12 WIB
Dian Sastro (tengah) (Ist)
Dian Sastro (tengah) (Ist)

SUARAKARYA.ID: Smart dan trendy, itulah kesan penampilan artis cantik Dian Sastrowardoyo. Artis yang populer dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ini hadir dalam pembukaan gerai Atmos ketiga di Grand Indonesia Skybridge level 2, Jakarta, Jumat (8/7/2022).

Penampilan Dian Sastro ini seakan mewakili perempuan yang ingin tampil trendy. Ia mendukung atmos pink yang menyajikan konsep perpaduan sports wear dan lifestyle khusus untuk wanita.

Konsep atmos pink adalah Go ahead: Ladies, let’s move forward. To love ourselves positively every day. Let’s move our bodies. Let’s live the music. Let’s make art. Let’s breathe fashion.

Baca Juga: Ini Sederet Ucapan Selamat Idul Adha, Twibbon Yang Bisa Didownload

Baca Juga: Manfaat Remas Payudara Bagi Kesehatan Wanita

"Kami bersyukur dengan dukungan seluruh team, bersama para pelanggan dan pelaku industri kreatif, atmos di Indonesia berhasil melewati pandemi dengan cukup baik. atmos akan terus mengembangkan online and offline experience untuk semakin bisa melayani pelanggan di seluruh Indonesia.” kata Marcel Lukman, President Director atmos Indonesia di atmos pink Grand Indonesia, Jumat (8/7/2022).

Selain Marcel Lukman, saat launching itu hadir juga Nicholas Schaefer, Founder of The 707 Company, Sara Calista, Head of Marketing of The 707 Company, Oktaviani Abby, Brand Manager atmos Indonesia.

Menyebarkan budaya sneakers ke seluruh dunia, atmos pink hadir di jantung kota Jakarta yaitu di Grand Indonesia Skybridge. atmos pink yang sudah hadir di Tokyo, Jepang, sejak Februari 2018 adalah konsep baru dari atmos yang menawarkan perpaduan sports wear dan lifestyle khusus untuk wanita. atmos adalah kolaborasi dari Sosco dan MRA Group. 
 
Konsep atmos pink merepresentasikan urban style wanita dengan beragam sepatu sneaker beserta pakaian dan aksesoris yang nyaman dikenakan sehari-hari. Bekerjasama dengan seluruh desainer wanita di Bitte Design Studios, atmos pink tidak hanya hadir sebagai tempat untuk berbelanja sneaker tetapi juga menjadi tempat untuk berkumpul dan saling berbagi inspirasi.
 
atmos pink sudah berdiri selama empat tahun di Jepang sejak Februari 2018, sudah berkolaborasi dengan brand Korea yaitu 5252byoioi, Nerdy dan juga berkolaborasi dengan ilustrator populer Jenny Kaori, dan seluruh beberapa brand besar lainnya.. Selain itu, kolaborasi atmos pink dengan Riehata juga berjalan dengan sukses. Riehata adalah dancer asal jepang yang menjadi koreografer terkenal di industri Kpop.
 
"Sejak buka di Plaza Indonesia, lalu di Plaza Senayan, komitmen atmos selalu sama, yaitu mengembangkan sneaker culture dan lifestyle brands. Kali ini khusus wanita, atmos pink. Ini adalah atmos pink pertama yang dibuka di Asia Tenggara di luar Jepang," kata Marcel.
 
"Brand atmos juga selalu berusaha mendukung komunitas dan pelaku industri kreatif Indonesia, store kami di Grand Indonesia ini didesain melibatkan desainer interior muda Agatha Carolina dari Bitte Design Studio," lanjut Marcel. Sejak awal, atmos sudah bekerjasama dengan beberapa brand lokal dan seniman lokal Indonesia. Salah satu nya dgn seniman lokal dari Yogyakarta, Uji Handoko Eko Saputro (Hahan) di atmos Plaza Senayan.
 
Agatha Carolina dan seluruh tim di Bitte Design Studios berkolaborasi untuk mewujudkan kesan feminin, sporty, dan membawa semangat kontemporer menjadi semakin hidup pada toko atmos pink Grand Indonesia.
 
Produk atmos pink di Grand Indonesia akan menarik pengunjung untuk datang karena memiliki keunikan tersendiri, yaitu memiliki 'dance floor'. Agatha selaku desainer interior dari atmos pink menguraikan idenya ini, “atmos pink sudah menjadi brand terkenal dengan karakteristik yang kuat. Kami ingin menunjukkan keceriaan dan keunikan atmos pink.  Kami menggunakan bahan tebal seperti stainless, cat pink solid dan kaca berwarna untuk semakin menghidupkan konsep.  Kami juga bermain dengan tunnel installation, untuk mengeksplorasi pencahayaan dan warna.
 
Konsep dance floor yang ada pada toko atmos pink Jakarta, serupa dengan atmos pink Tokyo. Bahkan di dance floor atmos pink Tokyo, seringkali diadakan workshop dance untuk para wanita aktif yang merayakan hidup dengan maksimal.
 
Selama pembukaan toko atmos pink Jakarta, akan ada pertunjukan DJ Amevia dan C.N.M, pertunjukan menari dari Hola’ Ladies, Tutorial menari bersama Hola’ Ladies, dan akan juga tersedia undian berhadiah.
 
Sara mengungkapkan, dari atmos sendiri selalu mengutamakan komunitas lokal dan urban sneakers culture. "Jadi untuk atmos pink ini kami masih dengan konsep yang sama, tetapi yang membedakan adalah koleksinya khusus untuk wanita. Kami juga memberikan  space dance floor atau dance area ini untuk mendukung komunitas  wanita penggemar dance dan fun activity untuk mengeksperesikan diri."
 
Oktaviani mengatakan, “Hal yang membedakan atmos pink dari toko atmos lainnya adalah dari koleksi dan assortmentnya yaitu women’s category. Kami mau ketika semua wanita muda yang ingin berbelanja cool sneakers, apparel, dan accessories, yang pertama terlintas di kepalanya adalah atmos pink.”***

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu Alosi Ripolo Dua - Bugis

Kamis, 22 September 2022 | 20:18 WIB

Lirik Lagu Anak Kukang - Bora Dg Ngirate

Kamis, 22 September 2022 | 06:31 WIB

Asmara Wilona - Varell  dan  Profil Keduanya

Senin, 19 September 2022 | 12:54 WIB

Lirik Lagu Par Sapa Lai - Nick Likumahua

Sabtu, 17 September 2022 | 20:14 WIB

Lirik Lagu It's Corn - Scmoyoho

Sabtu, 17 September 2022 | 19:03 WIB

Krisdayanti Minta Maaf Sulit Menyanyikan Lagu Keisya

Kamis, 15 September 2022 | 19:33 WIB

Hubungan Jodoh di NTT - Yacob Nauly

Rabu, 14 September 2022 | 05:23 WIB

Lirik Lagu Satu Tetes Air Susu Mama - AMBON_SONG

Minggu, 11 September 2022 | 18:08 WIB

Lirik Lagu Arti Kehidupan - Doel Sumbang

Minggu, 11 September 2022 | 17:27 WIB
X