• Sabtu, 20 Agustus 2022

Viral Seorangn Wanita Kewalahan Hadapi Ulah Mertua Yang Masih Akrab Dengan Menantu Istri Pertama Suaminya

- Minggu, 26 Juni 2022 | 17:54 WIB
Ilustrasi (Istimewa)
Ilustrasi (Istimewa)



SUARAKARYA.ID: Viral seorang wanita merasa dilema dan kewalahan menghadapi mertuanya.

 Pasalnya mertua sangat akrab dengan mantan istri suaminya

Seperti Curhatan wanita ini viral di media sosial. Yang mendapat respon luar biasa para netizen.

Baca Juga: Viral - 34 Tahun Pasutri Menikah Hakim  Malaysia Anggap Pernikahan Tidak Sah

Dia adalah sosok istri yang merasa dilema karena mertuanya masih berhubungan baik dengan mantan istri suaminya.

 Bahkan mertuanya sering jalan bareng dan membuat status WhatsApp bertiga dengan cucu dari mantan suaminya itu.

Curhatan galau istri ini viral setelah diunggah oleh akun Instagram @igtainmenttt.

Baca Juga: Dokter Urologi - Seks Di Waktu Pagi Hari Memberi Banyak Manfaat Bagi Tubuh

 Wanita itu mengirimkan pesan kepada akun Instagram itu tentang curhatannya dan ingin meminta solusi kepada warganet.

"Kalau kamu diposisi yang sama dengan mba curhater ini kamu kuat gak?" tulis akun Instagram @igtainmenttt.

Meminta solusi netizen, istri yang galau itu mengatakan mertuanya sebenarnya sosok yang sangat baik.

Baca Juga: Dugaan Penodaan Agama  Dalam Kasus Promosi Minuman Beralkohol Polisi Tetapkan  6 Tersangka

 Namun ada satu hal yang membuatnya merasa tidak nyaman, yaitu kedekatan sang mertua dengan mantan istri suaminya.

Baca Juga: Dugaan Penodaan Agama  Dalam Kasus Promosi Minuman Beralkohol Polisi Tetapkan  6 Tersangka

"Mertuaku mertua yang baik banget, salahnya cuma satu mertua terlalu sayang sama mantan istri dari suamiku. Iya mereka sudah cerai dan pisah baik-baik, masih sering jalan dan update status WhatsApp foto bertiga sama mantan menantu dan cucunya (anak suami)," tulis sang istri seperti terlihat dalam unggahan akun Instagram @igtainmenttt.

Saat dikonfirmasi Wolipop, akun @igtainmenttt menyebutkan wanita yang curhatannya soal mertua viral ini meminta identitasnya tidak disebutkan.

Dia hanya meminta saran dari netizen, dan berharap bisa tetap rukun dengan sang mertua.

Dalam curhatannya, wanita itu mengatakan anaknya sendiri tidak pernah dipajang di status di WhatsApp mertuanya.

Baca Juga: Miyabi Pernah Ditawari Miliuner Indonesia 3 Juta Yen Semalam

 Sedangkan anak dari mantan istri suaminya sering diunggah lewat status WhatsApp sang mertua.

"Sementara anak saya nggak pernah fotonya dipajang sama mertua, saya juga nggak pernah diajak jalan bahkan mertua sering berandai-andai dan ngomongnya di depan saya, bilang ke suami coba aja mantuku masih dia," kata wanita itu kesal.

Istri yang galau itu juga mengatakan ketika mertuanya tiba-tiba flashback tentang mantan menantunya.

Suaminya tidak bisa berkutik dan hanya bisa diam.

"Suami yah gitu gak bertindak apa-apa dan masa bodo. Saya mesti bagaimana? Btw saya gak tinggal serumah kok sama mertua cuma saya sering berkunjung kesana," jelasnya.

Baca Juga: Wanita Arab Tak Diwajibkan Berhijab Lantas Beramai Memotong Rambut

Yang membuat wanita itu merasa semakin galau suatu hari saat dia berkunjung ke rumah mertuanya.

Dia menemukan hal mengejutkan. Yaitu mantan istri suaminya ada di rumah sang mertua dan mereka tampak asyik berbincang-bincang.

"Pernah saya ke sana ada mba mantan eh malah saya dicuekin dia asik main sama cucunya yang dari sana," ucap wanita itu yang merasa kecewa.

Curhatan wanita yang mertua masih berhubungan baik dengan mantan istri suami itu.

Viral dan sudah mendapatkan ratusan komentar dari warganet.

Baca Juga: Polisi Sebut Kasus Pria Cium Bocah Perempuan Di Gresik Bukan Pelecehan Seksual

 Netizen ada yang memberi saran agar wanita itu cuek saja.

Ada yang juga penasaran apakah wanita itu pelakor dalam hubungan rumah tangga suaminya terdahulu.
"Cuekin ajaa, bahagia aja sama hidup mbanya, yang penting suami gak mikir sama kaya mertuanya," ucap akun @ceriarin.

"Maaf ni ya, cuma mau tanya. Mereka cerai bukan karena mba sender kan? Maaf lho ya cuma nanya," penasaran akun @hedifeo_diana.

"Tapi kok ya bikin curiga. Mbaknya bukan pelakor kan? Kalau bukan pelakor, ya cuekin aja mertuanya. Ga usah mampir-mampir ke rumah mertua lagi. Kalau mbaknya pelakor, mamam tuh. Hehe," tanya akun @otome.game.obsessed.

Baca Juga: SKK Migas Dukung Suksesnya Pengeboran Sumur Eksplorasi Markisa - 001 Di Sorong

"Mending gak usah ke rumah mertua aja," saran akun @candra_evangelista.

"Cuekin aja kan bisa mba, apalagi sudah rumah sendiri. Gak usah main-main ke sana lagi, kalau ditanyain suami ya bilang aja "main ke sana malah dicuekin, ibumu lebih sayang ke mantan istrimu," timpal akun @indaherliyana. ***

Sumber: Walipop

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Terkini

LirikĀ  Lagu Kiss and Say Goodby - The Manhatten

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 05:02 WIB

Lirik Lagu Bongkar - Iwan Fals

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 05:00 WIB

Lirik Lagu Satukanlah Hati Kami - Paling Dicari

Jumat, 12 Agustus 2022 | 07:40 WIB

Lirik Lagu I Can't Stop Lovin' You - Ray Charles

Kamis, 11 Agustus 2022 | 23:29 WIB

Lirik Lagu O Ina Ni Keke - Hardjosubroto

Kamis, 11 Agustus 2022 | 07:32 WIB

Lirik Lagu Serumpun Padi - R Maladi

Rabu, 10 Agustus 2022 | 06:18 WIB

Lirik Lagu Jembatan Merah - Gesang

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:18 WIB

Lirik Lagu Indonesia Pusaka

Selasa, 9 Agustus 2022 | 10:25 WIB

Indonesia Jaya - Liliana Tanoesoedibyo

Selasa, 9 Agustus 2022 | 10:24 WIB

Indonesia Jaya - Liliana Tanoesoedibyo

Selasa, 9 Agustus 2022 | 08:21 WIB

Lirik Lagu Indonesia Jaya - Chaken M

Selasa, 9 Agustus 2022 | 06:25 WIB

Dirgahayu Indonesia - Husein Mutahar

Selasa, 9 Agustus 2022 | 06:24 WIB
X