• Selasa, 28 Juni 2022

Angel Lelga Jadi Korban Investasi Kripto, Pengacara: Jangan Beli Kucing Dalam Karung

- Kamis, 23 Juni 2022 | 22:14 WIB
Angel Lelga diapit Ozzy Syahputra dan pengacara Deolipa Yumara dalam talk show tentang Kripto. (Sadono )
Angel Lelga diapit Ozzy Syahputra dan pengacara Deolipa Yumara dalam talk show tentang Kripto. (Sadono )

SUARAKARYA.ID : Bisnis Kripto saat ini sedang ngetrend dan diminati masyarakat, khususnya menengah keatas. Bisnis ini makin sexi ketika banyak seleb yang melibatkan diri. Tapi, siapa mengira bisnis investasi ini memakan banyak korban, tak terkecuali pesohor yang seharusnya menjadi magnet (daya tarik) anggota (investor).

Seperti dialami artis Angel Lelga. Ia mengaku tertipu ratusan juta rupiah gara gara mengikuti investasi ini. Saat itu ia ditawari bisnis tersebut oleh seseorang mengaku istri aparat penegak hukum.

"Dia menawarkan saya menjadi brand ambassador. Terus terang saya belum paham waktu itu, tapi karena istri aparat penegak hukum, saya percaya," kata Angel Lelga dalam acara talk show, di Hotel Diraja Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2022).

Baca Juga: Berawal Coin Meme, Marsupilamii Jadi Token Kripto Asli Indonesia Misi Kemanusiaan Bantu Kucing Terlantar

Talk show yang diselenggarakan Forum Wartawan Polri (FWP) bertema "Aspek Hukum Perdagangan Kripto" Contoh Kasus Angel Lelga' ini, menghadirkan Angel Lelga, Ozy Saputra (artis), Deolipa Yumara (pengacara Angel Lelga) dan Paul Simanjuntak (praktisi hukum).

Baca Juga: Mata Uang Kripto Facebook Libra Siap Diluncurkan Januari 2021

Lebih lanjut Angel Lelga mengatakan tawaran menjadi brand ambassador berasal dari perwakilan perusahaan aset kripto.

"Saya dihubungi manajer kata ada beberapa orang yang ingin mengajak kerja sama. Saya diminta jadi brand ambassador. Jadi nanti token memakai nama saya," kata Angel dalam testimoninya.

Awalnya Angel sempat ragu. Ini untuk pertama kali dirinya mendapat tawaran kerja sama di bidang aset kripto. Biasanya, tawaran dari produk pakaian atau kecantikan.

Halaman:

Editor: Gungde Ariwangsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ruben Onsu Dilarikan Ke Rumah Sakit Lagi

Senin, 27 Juni 2022 | 08:44 WIB
X