• Selasa, 28 Juni 2022

Anak Gaul Jaksel Harus Ke Peinasmenos, Burger Bar Hidden Gem Jl Kemang

- Selasa, 21 Juni 2022 | 19:33 WIB
Owner Peinasmenos Lukas Wandira dan Firdaus Hasiholan.
Owner Peinasmenos Lukas Wandira dan Firdaus Hasiholan.

SUARAKARYA.ID: Ada yang menarik dari ketika anda mengunjungi Burger Bar, Peinasmenos di Jl. Kemang Timur No.32C, RW.4, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, yang baru-baru ini menghebohkan dunia perburgeran karena berada di tempat yang sangat instagramable.

Bagaimana tidak, Peinasmenos Burger bar yang mengusung konsep American classic burger ini berani bersaing dengan restoran-restoran burger terdahulunya untuk soal rasa yang di tawarkan.

Owner Peinasmenos Lukas Wandira dan Firdaus Hasiholan bercerita alasan mereka membangun usaha restoran Burger ini. Lukas Wandira menyebut Peinasmenos akan menonjolkan sesuatu yang berbeda dari patty (daging) dan rasa saus yang ditawarkan.

“Kita pengen nonjolin Pattynya, karena kebanyakan restoran main di sausnya. Peinasmenos punya patty yang kita buat secara handmade. Tentunya kita juga mempunyai resep andalan kami,” kata Lukas beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, Firdaus Hasiholan Owner yang juga bertugas sebagai head Chef mengungkapkan beberapa perbedaan dari Peinasmenos itu sendiri. Ia mengatakan, Peinasmenos memiliki 3 jenis roti yang berbeda. Yang pertama Burger Bun, Toast(Roti Tawar), dan Quesadillas.

“Kami tidak ingin, para pengunjung restoran burger kami ribet saat menyantap burgernya. Makanya, kami membuat burger yang simpel untuk di nikmati. Tetapi juga tidak mengurangi soal rasa, kita menyajikan burger yang sangat original", kata Daus sapaan akrabnya.

Kata Daus, Peinasmenos menawarkan menu terbaik yang selalu ludes terjual tiap harinya. yaitu ada beef burger dan chicken burger. Anda juga bisa memilih saus yang ditawarkan oleh Peinasmenos.

“Harga yang kami tawarkan mulai dari Rp.30.000 -Rp.150.000 ribu rupiah sesuai dengan paket yang dipilih, selama ini yang paling best seller dari Peinasmenos adalah Beef Burger,” ucap Daus.

Daus merekomendasikan, Bagi anda yang datang ke Peinasmenos bersama pasangan, anda akan mendapatkan tempat yang luar biasa tenang dan jauh dari kebisingan jalanan ibukota. bisa memesan Burger di Peinasmenos menu berdua. Selamat mencoba !!! ***

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ruben Onsu Dilarikan Ke Rumah Sakit Lagi

Senin, 27 Juni 2022 | 08:44 WIB
X