• Senin, 5 Desember 2022

Konsep Baru, Musro The Sunan Hotel Solo Hadirkan Alternatif Hiburan Masyarakat Solo

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 17:18 WIB
Musro The Sunan Hotel Solo menampilkan konsep baru sebagai alternatif hiburan masyarakat (Endang Kusumastuti)
Musro The Sunan Hotel Solo menampilkan konsep baru sebagai alternatif hiburan masyarakat (Endang Kusumastuti)

 

SUARAKARYA.ID: Music Room ( Musro ) The Sunan Hotel Solo, kini kembali hadir dengan  menawarkan suasana baru. Musro The Sunan Hotel yang sebelumnya dikenal hanya untuk para clubbers, kini menampilkan konsep baru yang lebih nyaman dan bisa digunakan untuk berbagai acara.

Dengan konsep baru yang disebut lebih fresh, energik dan multifuction venue, Musro hadir dengan konsep dine & lounge. Tidak sekedar sebagai tempat hiburan para clubbers tetapi Musro kini  juga dihadirkan untuk mengakomodir berbagai macam acara seperti gathering, launching produk, promo musik dan sebagainya. 

"Kalau sebelumnya, Musro buka malam sekarang sudah buka jam 19.00 WIB sampao 01.00 WIB setiap Senin sampai Sabtu," jelas General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari, Sabtu (4/6/2022).

Baca Juga: Presiden Jokowi Nonton Formula E, Ketua Amarta Sebut Indikator Jegal Anies-Puan

Menariknya lagi, Musro menghadirkan tujuh spot titik selfi yang sangat instagramable bagi para milenial yang merayakan acara di Musro

"Jadi dengan konsep baru ini, lebih nyaman dan hiburan musiknya juga lebih beragam tidak seperti dulu. Sehingga bisa diterima banyak kalangan," jelasnya lagi.

Musro juga menyuguhkan band kota Solo setiap hari Senin sampai Sabtu seperti Difotem  Band,  Fortunato Band, Ivory Band, The Sanga Band, l Rendevous Band dan The Moonlight Band. 

"Musik yang disuguhkan lebih beragam. Ada  Disco Music, Groovy Music, Top 40’s Music, Rock Alternative dan Classic Rock dan ada Karaoke Night," katanya.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Maria Vania dan Billy Syaputra Kembali Disorot Publik

Sabtu, 26 November 2022 | 13:52 WIB

Unggahan Nikita Mirzani dan Ancaman 20 Tahun Penjara

Selasa, 15 November 2022 | 14:16 WIB
X