• Rabu, 29 Juni 2022

Marah Dibilang Kelainan Seksual, Hotman Paris Bakal Seret Razman Arif Ke Pengadilan

- Kamis, 26 Mei 2022 | 17:20 WIB
Hotman Paris (Ist)
Hotman Paris (Ist)

SUARAKARYA.ID: Tak terima dikatakan ada kelainan seksual, Hotman Paris bakal meyeret pengacara Iqlima Kim yakni Razman Arif Nasution ke Pengadilan.

Dikatakan Hotman dirinya kalau soal gosip sudah biasa. Kalau dikatakan ada hubungan khusus dengan artis ini itu ga masalah. Namun ini ia marah besar setelah disebut kelainan seksual.

Hotman Paris menuding bahwa Razman Arif Nasution hanya mencari sensasi. "Kemarin saya sudah bilang jangan buat saya marah. Kali ini saya sudah marah. Bahkan sudah ada utusan pengacaranya datang ke saya minta damai. Tapi saya bilang no way, kita selesaikan di pengadilan!" tegas pengacara kondang itu.

Baca Juga: Rame-rame Somasi Hotman Paris, DPC Peradi Depok Juga Tuntut Hotman Paris Minta Maaf

Baca Juga: MA Menyatakan Advokat Peradi Tetap Bisa Beracara, Otto Hasibuan Jawab Tudingan Hotman

"Dia selalu berusaha terkenal. Saya udah masuk koran dari 20 tahun lalu dia baru anak kemarin," kata Hotman Paris.

"Kalau saya kan sudah puluhan tahun terkenal, kalau gosip-gosip biasa nggak apa-apa, tapi kalau bikin konferensi pers mengatakan saya kelainan seksual, itu kan sudah menyakitkan, makanya harus saya hajar lewat jalur hukum," ujar Hotman Paris menjelaskan.

Hotman Paris menyebut Iqlima Kim dan Razman Nasution tak tahu berhadapan dengan siapa. Ia pun tak segan membawa mereka ke meja hijau, terutama pengacaranya. "Terutama pengacaranya itu, i'll get you!" kata Hotman.

Sebelumnya, Iqlima Kim didampingi Razman Arif Nasution gelar jumpa pers. Iqlima menuding Hotman pernah melakukan pelecehan seksual padanya saat dia masih menjadi asisten pribadi pengacara nyentrik itu.***

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ruben Onsu Dilarikan Ke Rumah Sakit Lagi

Senin, 27 Juni 2022 | 08:44 WIB
X