• Rabu, 29 Juni 2022

Personil Sibuk Masing-masing, BLACKPINK Diisukan Bubar

- Kamis, 26 Mei 2022 | 15:08 WIB
BLACKPINK (Ist)
BLACKPINK (Ist)

SUARAKARYA.ID: Group BLACKPINK diisukan bubar setelah tidak lagi merilis album group sejak 2020. Dua tahun tak membuat album ternyata masing-masing personal disibukan oleh proyek masing-masing.

Baru-baru ini media Rolling Stones mewawancarai BLACKPINK. Para member pun menjawab sejumlah pertanyaan, soal promosi individu hingga bayangan jika suatu hari para member harus berpisah.

"Kami tidak ada vakum tetapi memang kami tengah sibuk dengan proyek masin-masing. Setiap individu punya pekerjaan padat," ujar Lisa, personal BLackPink.

Baca Juga: Video Musik Milik Jennie Personel Group BLACKPINK Sudah Tayang 100 Juta Kali Di You Tube

Baca Juga: Bantah Nikmati Uang Indra Kenz, Vanessa Khong Sebut Keluarganya Sudah Tajir Dari Dulu

Seperti yang diketahui, saat ini para member BLACKPINK lebih disibukkan dengan promosi secara individu. Mereka terakhir kali merilis album sebagai grup pada 2020. Hal ini membuat publik kemudian bertanya-tanya soal kelanjutan nasib BLACKPINK ke depannya.

Meski sibuk masing-masing namun Lisa BLACKPINK membantah mereka mulai tidak kompak. "Kita sering kok jumpa bersama di beberapa acara musik. Meski sibuk namun personal BALCKPINK tetap kompak," kata Lisa.

Soal kemungkinan bubar akibat personilnya sibuk masing-masing Lisa langsung menjawab dengan tegas. "Kurasa kami bahkan sama sekali tidak membicarakan soal bubar, bahkan untuk di masa depan. Sekarang masing-masing kami tengah menikmati popularitas ini" ungkap Lisa.

"Jika kadang kami bercanda, bisa jadi media menulisnya beda. Itu dianggap serius. Misalnya Jisoo akan tinggal di Hawaii. Lisa akan kembali ke Thailand'. Tapi itu semua hanya senda gurau," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ruben Onsu Dilarikan Ke Rumah Sakit Lagi

Senin, 27 Juni 2022 | 08:44 WIB
X