Sempat Hijrah, Gary Iskak Kembali Tertangkap Narkoba, Bikin Kecewa Publik

- Rabu, 25 Mei 2022 | 07:49 WIB
Gary Iskak (Ist)
Gary Iskak (Ist)

SUARAKARYA.ID: Publik kecewa dengan artis Gery Iskak yang kembali tertangkap narkoba jenis sabu. Padahal sebelumnya Gary Iskak menyatakan dirinya telah hijrah. Inilah yang membuat publik kecewa. Ternyata ia belum hijrah beneran.

Gary Iskak juga sempat mengungkapkan titik terendah dalam hidupnya saat berbincang dengan presenter Gita Sinaga dalam sebuah wawancara. Ia begitu teihat agamis dan kerap mengenakan busana muslim.

Gary Iskak belakangan ini memang terlihat agamis dan sering menghadiri pengajian artis. Tak heran kemudian penangkapan Gary Iskak atas kasus narkoba membuat publik kecewa.

Baca Juga: Raffi Ahmad Diskusi UU ITE Di Polda Metro Jaya, Bukan Laporkan Medina Zein

Baca Juga: Liga Inggris: Manchester City Juara, Liverpool Bidik Liga Champions

Penangkapan Gary Iskak di Bandung oleh Polda Jabar Senin (23/5/2022) merupakan penangkapan kedua setelah pada 2007 ia juga ditangkap karena memakai barang haram yang sama.

Gary ditangkap bersama empat rekannya, yang kelimanya dinyatakan positif narkoba jenis sabu. "Sudah dites urine dan hasil kelimanya positif (pakai) sabu-sabu," ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Jawa Barat, Kombes Polisi, Johannes R. Manalu, Selasa (24/5/2022).***

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gaya Hidup Artis Indonesia yang Disorot Media Asing

Rabu, 8 Februari 2023 | 19:33 WIB

Baim Rilis Single Tak Bisa Lagi Kehilangan

Rabu, 18 Januari 2023 | 19:18 WIB

Deep Purple Bakal Konser di Solo, Cek Harga Tiketnya

Jumat, 13 Januari 2023 | 13:08 WIB
X