• Rabu, 29 Juni 2022

Asmara Syahrini Dan Reino Selalu Dapat Cibiran Negatif Netizen

- Selasa, 24 Mei 2022 | 06:36 WIB
Luna Maya - Reino Dan Syahrini (Istimewa)
Luna Maya - Reino Dan Syahrini (Istimewa)



SUARAKARYA.ID: Asmara Syahrini dan Reino selalu rapat cibiran netizen. Apalagi dikaitkan dengan Luna Maya yang katanya dikhianati Reno.

Pasalnya, mantan duet Anang Hermansyah itu dituding merebut pacar Luna Maya.

Kehidupan Syahrini pasca menikah dengan Reino Barack memang kerap menjadi sorotan, terutama jika menyangkut masalah keturunan.

Baca Juga: PT KPI RU VII Kasim Ikut Andil Dalam Musyawarah Perencanaan Pambangunan (CSR) Kabupaten Sorong

Tiga tahun membina rumah tangga, Syahrini dan Reino Barack belum juga memperoleh momongan.

Keduanya pun sempat mengaku jika ingin menunda untuk memiliki anak, namun belakangan, diketahui Syahrini tengah menjalani program hamil di Singapura dan Jakarta.

Netizen pun dibuat penasaran soal kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack.  Termasuk peramal, Denny Darko yang turut meramal nasib rumah tangga keduanya.

Baca Juga: Ratusan Warga Sipil Dogiai Papua Mengungsi Karena Rumah Dan Kiosnya Dibakar OTK

Denny Darko pun turut menyinggung soal kehidupan masa lalu Syahrini yang sempat dituding menjadi pelakor dalam hubungan Reino Barack dan Luna Maya.

Seperti yang diketahui, awal hubungan asmara Syahrini dan Reino mendapatkan cibiran negatif dari netizen. Pasalnya, mantan duet Anang Hermansyah itu dituding merebut pacar Luna Maya.

Karena tudingan tersebut, banyak netizen yang mengaitkan bahwa penyebab Syahrini dan Reino belum dikaruniai anak adalah karma dari Luna Maya.

Baca Juga: Diduga Pekerjaan Kontraktor Tak Berkualitas Ruas Jalan Nasional Sorong Klamono Rusak  Bahayakan Pengendara

Dalam tayangannya, Denny Darko juga membahas tentang beberapa komentar jahat yang dilayangkan untuk pasutri tersebut. 

Ia juga menambahkan bahwa persoalan belum dikaruniai momongan adalah hal yang lumrah.

"Menurut saya, ini adalah hal yang wajar karena mendapat momongan itu bisa cepat dan bisa lama sekali yang disebabkan oleh banyak hal," ungkap Denny Darko, seperti dikutip dari HerStory.

Baca Juga: Kodam XVI/Pattimura berhasil pecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI)

Ia juga mengatakan bahwa hal tersebut bisa diakibatkan dari beberapa faktor dan banyak juga pasangan suami istri yang mengalami hal serupa.

"Bisa karena ditunda, emang belum dikasih, sudah berusaha tapi usahanya belum membuahkan hasil. Bahkan saya butuh waktu 7 tahun untuk anak pertama. Jadi, waktu 3 tahun ini seharusnya tidak perlu dicemaskan kalau harapannya setelah menikah ingin segera punya anak," sambungnya.

Denny Darko juga turut mengaitkan masa lalu Luna Maya dengan pasangan tersebut yang hingga kini masih disangkut-pautkan.

Baca Juga: Pemerintah Berupaya Tak Bebani Masyarakat Dengan Menahan  Harga Pertalite Tak Dinaikkan

"Yang dilakukan pada Luna Maya kemarin dianggap merebut saat masih pacaran dan apakah ini adalah sebuah kejahatan yang tidak bisa dimaafkan. Padahal mungkin Luna Maya sendiri sudah tidak memikirkan akan hal ini," tuturnya.

Ia akhirnya menegaskan bahwa Luna Maya tak ada hubungannya sama sekali dengan masalah ini.

"Jangan-jangan ini akan menimbulkan keretakan, namun sebenarnya tidak akan terjadi perceraian bahkan sampai 2 tahun ke depan tidak akan terjadi apa-apa," ucap Denny Darko.

Baca Juga: Kapolres Sorong: Pelaku Begal Tembak Di Tempat Tanpa Ampun

Justru, Denny menjelaskan niat dan keinginan awal pasangan ini yang malah jadi keterusan.

"Jadi kemarin yang sebenarnya terjadi adalah mereka itu niatnya ditunda, tetapi malahan keterusan dan pas program malahan belum dikasih," pungkasnya. ***

Editor: Pudja Rukmana

Sumber: Herstory

Tags

Terkini

Ruben Onsu Dilarikan Ke Rumah Sakit Lagi

Senin, 27 Juni 2022 | 08:44 WIB
X