• Rabu, 29 Juni 2022

Dibebani Banyak Kasus Hukum, Medina Zein Dirawat Di Rumah Sakit Jiwa

- Rabu, 18 Mei 2022 | 13:55 WIB
Medina Zein (Ist)
Medina Zein (Ist)

SUARAKARYA.ID: Setelah dibebani banyak kasus hukum yang membelitnya, kini kabar terakhir Medina Zein dirawat di rumah sakit jiwa. Menurut orangtuanya Medina terkena gangguan jiwa setelah sebelumnya terdeteksi bipolar.

Dengan kondisi Medina Zein saat ini, pihak keluarga meminta pengertian pihak-pihak yang terlibat bisnis dengan Medina Zein. Meski dikecewakan, pihak keluarga berharap semua bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

"Kondisi Medina Zein sekarang sedang dirawat di rumah sakit jiwa Pemerintah Daerah Jawa Barat, nanti siapa yang mau tau bisa ke sana," kata Sunarya, kakek dari Medina Zein seperti diberitakan Insertlive, Selasa (17/5).

Baca Juga: Pengacara Medina Zein Sebut Kliennya Sakit Dirawat, Bukan Menghindar

Baca Juga: Raffi Ahmad Siap Tempuh Jalur Hukum Bila Benar Foto KTP-nya Disalahgunakan Medina Zein

Menurut Sunarya Medina Zein memiliki "gejala" gangguan jiwa sejak 2016 dan ia pun mengingatkan perempuan tersebut. Sunarya menyarankan Medina Zein untuk tidak terlalu sibuk usaha. Jika pada akhirnya ia terseret kasus penipuan dan diduga telah menipu sejumlah selebritis, tapi semua dilakukan tanpa sepengetahuan keluarg.

"Itu semua dilakukan oleh Medina tanpa sepengetahuan keluarga," kata Sunarya. "Sekarang [Medina] sudah parah dan dirawat di rumah sakit tidak bisa memberikan penjelasan apa-apa," katanya.

Hal yang sama juga dikatakan Pujo Nistiyano, ayah dari Medina Zein. Pujo meminta didoakan agar Medina Zein segera pulih. "Mohon doanya saja," kata Pujo.

Sementara itu Kuasa hukum keluarga Medina Zein, Ade Anggraini, juga meminta maaf mewakili keluarga. "Kami mau meminta maaf dari pihak keluarga, semua pihak, teman-teman bisnisnya, semua agar perkara ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan dan musyawarah," kata Ade.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ruben Onsu Dilarikan Ke Rumah Sakit Lagi

Senin, 27 Juni 2022 | 08:44 WIB
X