• Rabu, 29 Juni 2022

Akibat Kasus Ikan Asin Dan Menelantarkan King Faaz, Galih Ginanjar Kerap Dibully

- Jumat, 13 Mei 2022 | 17:01 WIB
Sony Septian dan King Faaz (Ist)
Sony Septian dan King Faaz (Ist)

SUARAKARYA.ID: Hubungan ayah-anak, Galih Ginanjar-King Faaz belum juga cair. Galih yang mengaku menyesal akan segala perbuatannya dan ingin bertemu putranya King Faaz malah mendapat bullyan warganet.

Galih Ginanjar sebelumnya sempat terkena kasus "ikan asin" yang mencemarkan nama baik mantan istrinya Fairuz A Rafiq. Galih terkena UU IT dan pencemaran nama baik lantaran tayangan Youtube nya yang menyerang Fairuz A Rafiq. Kala itu Galih menyebut sesuatu yang tak senonoh pada diri Fairuz dengan sebutan bau ikan asin.

Pernikahan antara Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq sendiri sudah kandas sejak tahun 2014 silam.

Sebenarnya Fairuz tidak pernah melarang Faaz untuk bertemu dengan sang ayah kandung dan juga tidak pernah menjelekkan Galih. Entah ada masalah apa tiba-tiba di konten youtubenya Galih menjelekkan Fairuz. Padahal tidak pernah mempersulit sang mantan suami untuk bertemu dengan Faaz.

Baca Juga: Bantah Nikmati Uang Indra Kenz, Vanessa Khong Sebut Keluarganya Sudah Tajir Dari Dulu

Baca Juga: Berbagai Terobosan Baru Aktor Dan Penyanyi  Cinta Laura Kiehl

Meski kecewa dengan pernyataan Galih yang ada di media, namun Fairuz dengan besar hati memaafkan hanya saja ternyata justru sang putra sendiri, King Faaz yang enggan bertemu Galih. Bahkan menyebut namanya pun enggan.

Tindakan Galih Ginanjar yang dilakukan selama beberapa tahun lalu sampai membuat King Faaz terluka sampai tidak mau mendengar nama sang ayah. Melihat perlakuan sang anak, Fairuz A Rafiq mencoba untuk memahami keinginan sang anak. Ia melihat bahwa putra sulungnya ini tampak seperti orang tersakiti, luka itu pun masih sangat mendalam.

Kini Galih kembali menyerang dengan menyebut sifat King Faaz genit karena suami Fairuz, Sony Septian.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ruben Onsu Dilarikan Ke Rumah Sakit Lagi

Senin, 27 Juni 2022 | 08:44 WIB
X