• Rabu, 29 Juni 2022

Raffi Ahmad Diskusi UU ITE Di Polda Metro Jaya, Bukan Laporkan Medina Zein

- Kamis, 12 Mei 2022 | 21:02 WIB
Raffi Ahmad (kanan) (Ist)
Raffi Ahmad (kanan) (Ist)

SUARAKARYA.ID: Spekulasi kedatangan Raffi Ahmad ke Polda Metro Jaya jadi perbincangan netizen. Banyak yang menduga Raffi akan melaporkan Medina Zein. Tapi ternyata kedatangannya ke Polda Metro Jaya hanya berdiskusi soal UU ITE.

Hal itu dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, Rabu (11/5/2022). Raffi Ahmad datang bersama rekannya Sandy Arifin.

"Iya betul kemarin saudara Raffi Ahmad datang ke polda tapi tidak ada kaitannya dalam laporan yang di tujukan seseorang," kata Zulpan kepada wartawan, Kamis (22/5/2022).

Baca Juga: Raffi Ahmad Siap Tempuh Jalur Hukum Bila Benar Foto KTP-nya Disalahgunakan Medina Zein

Baca Juga: Denise Chariesta Tuding Medina Zein Lakukan Penipuan Pake Foto KTP Raffi Ahmad

"Kemarin yang bersangkutan datang hanya untuk konsultasi hukum terkait UU ITE kepada penyidik Unit Cyber Polda Metro Jaya itu saja," ujar Endra Zulpan.

Sementara Raffi Ahmad membantah dirinya mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan seseorang. Ia mengaku sekadar silahturahmi lebaran dengan kawannya di sana.

"Enggak, beda tadi, silaturahmi aja. Lebaran-lah," kata Raffi sambil berjalan menuju mobilnya yang diparkir di Mapolda Metro Jaya, Rabu (11/5/2022).

Raffi juga menolak memberikan komentar terkait dugaan kasus pencatutan nama yang ramai disebut-sebut telah menimpanya. Sebab, suami artis peran Nagita Slavina itu mengaku masih ingin menelusuri lebih lanjut informasi tersebut.

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ruben Onsu Dilarikan Ke Rumah Sakit Lagi

Senin, 27 Juni 2022 | 08:44 WIB
X