• Rabu, 29 Juni 2022

Gus Mitfah Tanggapi Heboh Podcast LGBT, Deddy Corbuzier: Salah Gue Dimana?

- Rabu, 11 Mei 2022 | 17:46 WIB
Deddy Corbuzier  (Istimewa )
Deddy Corbuzier (Istimewa )

SUARAKARYA.ID: Heboh video Deddy Corbuzier, menuai pro-kontra. Deddy Corbuzier banyak mendapatkan hujatan tapi juga tidak sedikit yang membela.

Meski begitu, dengan berbesar hati Deddy telah menghapus podcast yang mendatangkan bintang tamu Ragil Mahardika dengan pasangan gay-nya asal Jerman, Frederik Vollet.

Baca Juga: Usai Dikecam, Deddy Corbuzier Minta Maaf, Take Down Videonya, Dan Menolak Disebut Mendukung LGBT

Orang orang yang menghujat Deddy menganggap dia mendukung perilaku LGBT di masyarakat.

Terkait hal tersebut, Gus Miftah, yang merupakan guru yang membimbing Deddy Corbuzier angkat bicara. Dia mengaku telah berkomunikasi dengan Deddy dan mengatakan bahwa mantan suami dari Kalina Oktarani itu sama sekali tidak mengkampanyekan gerakan LGBT.

Baca Juga: LGBT Bikin Gaduh, Deddy Corbuzier Minta Maaf, Netizen Malah Pertanyakan Ustadz Yang Diundang

Lebih lanjut, Gus Miftah mengungkap bahwa Deddy tidak sama sekali setuju dengan perilaku dari Ragil tersebut. Deddy, kata Gus Miftah, hanya ingin menyampaikan bahwa fenomena LGBT ini ada di masyarakat.

"Saya (Deddy Corbuzier) tidak mengatakan itu baik atau setuju dengan perilakunya Ragil. Tapi saya mau sampaikan ke masyarakat bahwa fakta ini ada dan kemudian saya mau tau kenapa dia pindah ke Jerman, oh ternyata karena di Jerman begini begini," kata Gus Miftah.

Gus Miftah juga memberi pandangan kepada Deddy Corbuzier bahwa persoalan LGBT merupakan persoalan yang sangat sensitif sejak zaman Nabi Luth. Lebih lanjut, Gus Miftah mengaku akan memberikan pemahaman kepada Deddy Corbuzier perihal kaum sodom, kaum umat Nabi Luth. Gus Miftah meyakini bahwa Deddy belum mengetahui tentang hal tersebut.

Halaman:

Editor: Gungde Ariwangsa

Artikel Terkait

Terkini

Ruben Onsu Dilarikan Ke Rumah Sakit Lagi

Senin, 27 Juni 2022 | 08:44 WIB
X