• Rabu, 29 Juni 2022

Usai Dikecam, Deddy Corbuzier Minta Maaf, Take Down Videonya, Dan Menolak Disebut Mendukung LGBT

- Selasa, 10 Mei 2022 | 22:50 WIB
Deddy corbuzier (Ist)
Deddy corbuzier (Ist)

SUARAKARYA.ID: Usai dikecam lantaran dianggap mendukung propaganda LGBT Deddy Corbuzier akhirnya meminta maaf. Deddy juga menolak bila dirinya dikatakan mendukung kegiatan LGBT.

Sebelumnya pada tayangan podcast youtube miliknya, Deddy menampilkan pasangan gay atau homoseksual yang menikah. Deddy mengatakan dia tidak mendukung LGBT namun hanya menampilkan fakta bahwa pasangan gay menikah itu ada.
.
"Seperti biasa ketika gaduh di sosmed, saya minta maaf. Kebetulan masih dalam suasana bulan Syawal," tulisnya di Instagram.

Baca Juga: Deddy Corbuzer Sukses Bawa Laga Dwitarung Catur Jadi Viral Jutaan Penonton

Baca Juga: LGBT Bikin Gaduh, Deddy Corbuzier Minta Maaf, Netizen Malah Pertanyakan Ustadz Yang Diundang

"Sejak awal saya bilang tidak mendukung kegiatan LGBT. Saya hanya melihat mereka sebagai manusia. Hanya membuka fakta bahwa mereka ada di sekitar kita dan saya PRIBADI merasa tidak berhak men-judge mereka," lanjut Deddy di IG miliknya.

Dalam pernyataannya itu, Deddy Corbuzier juga menyertakan video dirinya berbincang dengan Gus Miftah, guru spiritualnya. Ia bertanya mengenai banyak hal soal LGBT dalam kaidah Islam.

Deddy Corbuzier juga mengungkapkan bakal menurunkan video yang sudah membuat gaduh itu. Kini, terlihat video itu sudah tidak ada di channel YouTube miliknya.

"I'm taking down the video. But I still believe they are human. Hope they will find a better way. Sorry for all," tutupnya.

Sementara itu guru spiritual Deddy Corbuzier, Gus Miftah kena getahnya atas perbuatan Deddy. Ia dituding mengajarkan kesesatan dengan toleransi berlebihan kepada Deddy.

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ruben Onsu Dilarikan Ke Rumah Sakit Lagi

Senin, 27 Juni 2022 | 08:44 WIB
X