• Minggu, 3 Juli 2022

Raffi Ahmad Siap Tempuh Jalur Hukum Bila Benar Foto KTP-nya Disalahgunakan Medina Zein

- Selasa, 10 Mei 2022 | 17:12 WIB
Raffi Ahmad (Ist)
Raffi Ahmad (Ist)

SUARAKARYA.ID: Artis Raffi Ahmad mengaku siap menempuh jalur hukum bila pemberitaan terkait foto KTP dirinya disalahgunakan Medina Zein untuk menipu orang.

Raffi Ahmad sendiri mengaku belum mengetahui pemberitaan soal penyalahgunaan data pribadinya oleh Medina Zein buat menipu orang. Ia mengaku baru pulang liburan bersama keluarga besarnya. Tapi bila itu benar, Raffi akan menyerahkannya ke tim pengacaranya.

"Aku belum cross check dulu ya. Aku baru pulang liburan nanti deh coba kita cek-cek dulu deh," ucap Raffi Ahmad saat ditemui di Trans TV, Senin (9/5).

Baca Juga: Denise Chariesta Tuding Medina Zein Lakukan Penipuan Pake Foto KTP Raffi Ahmad

Baca Juga: Bantah Nikmati Uang Indra Kenz, Vanessa Khong Sebut Keluarganya Sudah Tajir Dari Dulu

Raffi pun akan mencoba untuk mengecek kebenaran terkait pemberitaan tersebut. Jika memang ada sesuatu yang salah, Raffi siap menunjuk kuasa hukumnya.

Baca Juga: Harta Warisan Dorce Jadi Rebutan Keluarga Kandung Dan Anak Angkat

"Aku belum tahu, nanti kita double cross check dulu. Aku kan ada tim lawyer juga, coba di cek dulu biar nggak salah-salah. Nanti kalau memang ada apa-apa ya bisa dibicarakan baik-baik ataupun bisa lewat lawyer juga," jelas Raffi.

Raffi Ahmad kaget saat mengetahui jumlah keuntungan yang diterima oleh Medina Zein berkat menyalahgunakan datanya. Ia pun akan segera untuk memeriksakan hal tersebut.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ruben Onsu Dilarikan Ke Rumah Sakit Lagi

Senin, 27 Juni 2022 | 08:44 WIB
X