• Minggu, 3 Juli 2022

Kami Buka Gerai Baru Senayan City, Jadikan Optimisme Industri Modest Fashion Indonesia

- Selasa, 26 April 2022 | 10:04 WIB
 CEO Kami. Istafiana Candarini membuka gerai baru Senayan City yang menandai optimisme industri modest fashion Indonesia (AG Sofyan)
CEO Kami. Istafiana Candarini membuka gerai baru Senayan City yang menandai optimisme industri modest fashion Indonesia (AG Sofyan)
 
 
SUARAKARYA.ID: Kami, sebagai pioner brand pakaian modest yang sudah hadir 13 tahun lamanya di Indonesia, secara resmi membuka gerai butik terbarunya di Mall Senayan City. Langkah ini membuktikan keseriusan Kami untuk berkembang dan mendorong sektor bisnis modest fashion di Indonesia agar pulih kembali. 
 
“Butik terbaru Kami di Senayan City ini tentunya berbeda dengan butik Kami sebelumnya. Gerai butik ini lebih berkonsep
minimalis dan premium. Adapun pengalaman baru dan berbeda yang bisa dirasakan oleh
#KamiPeople di store Senayan City ini adalah dengan kehadiran Kami First, premium line dari Kami," ujar CEO Kami. Istafiana Candarini, pada acara Grand Opening Kami. Store Senayan City, Jakarta pada Rabu lalu (20/4/2022).
 
Berbagai agenda pendukung grand opening ini dihela dalam tiga hari dengan program dan audience yang berbeda.
 
 
Hari Pertama: Private Preview dan Trunk Show Caelia Collection.
 
Irin menjelaskan pada rangkaian di hari pertama grand opening, Kami. mengundang #KamiPeople untuk melihat secara ekskusif produk terbaru, yakni Lebaran Hampers yang terdiri dari Niraly Scarf dan Kami. Fragrance.
 
Kemudian kemeriahan acara dilanjutkan dengan trunk show Caelia Collection yang merupakan kolaborasi bersama Mega Iskanti. 
 
 
Trunk show ini merupakan kelanjutan dari acara Kami. Friendship Trilogy yang ketiga, yakni Chapter III: “A Place Called Home”, dimana Kami. terinspirasi dari kehangatan
keluarga Mega Iskanti. 
 
“Melalui trunk show, kita dapat melihat bagaimana nilai kehangatan serta keanggunan dari koleksi Caelia yang merepresentasikan persahabatan dengan keluarga. Adapun Trunk Show tersebut ditampilkan langsung oleh Mega Iskanti bersama dengan 4 orang sahabatnya, yaitu Bahjatina, Rania, Virasoto, dan Inez Nazlia," tutur Irin.
 
Momen trunk show yang bertepatan dengan acara grand opening Kami. Store Senayan City ini, lanjut Irin diharapkan dapat menjadi inspirasi outfit #KamiPeople ketika merayakan Lebaran bersama keluarga tercinta.
 
 
Rangkaian grand opening Kami. Store Senayan City ini didukung oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai salah satu dukungan BRI kepada merchant brand lokal dan termasuk dalam salah satu misi BRI dalam rangka menggerakkan gerakan “Bangga Buatan
Indonesia” yang sama-sama ingin memberikan pengalaman yang berbeda bagi konsumennya di hari Lebaran. 
 
Gerai baru Kami. berada di tempat strategis di Senayan City, Jakarta (AG Sofyan)
 
Untuk itu, Kami. dan BRI memberikan promo khusus bagi #KamiPeople dan nasabah BRI.
 
Untuk pembelian Adanna dan Caelia Collection dengan minimum pembelanjaan Rp.1 Juta melalui online dan offline store via online acquiring BRI, akan mendapatkan KAMI Airy Voal gratis. 
 
 
Selain Raya Collection, #KamiPeople dan
Nasabah BRI juga dapat menikmati promo dengan minimum pembelanjaan Ro.300 Ribu akan mendapatkan KAMI Nuvoille gratis dengan menggunakan Kartu BRI Debit dan BRImo. 
 
Adapun promo menarik untuk nasabah BRI Prioritas dan private mendapat benefit yang berbeda, yakni diskon 15% untuk minimum belanja Rp2 Juta.
 
Hari kedua: Sharing session bersama Modestalk.
 
 
Pada hari kedua grand opening Kami. Store Senayan City, Kami. mengadakan acara sharing session dengan Modestalk, sebuah platform untuk menghubungkan para pelaku fesyen muslim Indonesia khususnya Usaha Kecil Menengah (UKM). 
 
Sharing session antara Modestalk dan Kami. Founders ini mengangkat tema 'The journey towards Opening Store At Mall'. 
 
Pada saat acara tersebut, Kami. Founders memberikan pandangan dan pengalamannya mengenai bagaimana cara membangun usaha bisnis modest fashion di Indonesia dan perjalanannya hingga akhirnya bisa meresmikan gerai butiknya di mall.
 
 
“Banyak hal yang perlu disiapkan selain pemilihan lokasi. Mulai dari strategy budgeting, merchandiser, dan juga cara mempromosikannya. Selain itu kolaborasi adalah kunci sukses,"ujar Afina Candarini selaku Finance Director Kami. 
 
Koleksi baru Kami. salah satunya scarf dengan aneka model dan warna (AG Sofyan)
 
Dari sharing session ini, Kami. berharap dapat membantu semua pelaku usaha modest fashion untuk dapat tumbuh dan saling
mendukung satu sama dengan lainnya..
 
Hari ketiga: Styling session dengan Revalina S. Temat dan Make Up Session dengan Hepi David.
 
 
Pada hari ketiga grand opening Kami. Store Senayan City, Kami. menghadirkan styling
session dengan Revalina S. Temat serta make up session dengan Hepi David by Wardah dengan menggunakan produk-produk unggulan dalam series Wardah Colorfit. 
 
Acara ditutup dengan workshop fotografi bersama Faisal Rahman untuk menciptakan hasil foto yang mumpuni saat momen Lebaran nanti. 
 
Melihat kebutuhan dari #KamiPeople yang ingin tampil kompak bersama keluarga untuk merayakan momen hari Raya Idul Fitri tahun ini, Kami. mengundang Revalina S. Temat untuk berbagi tips mix and match dengan menggunakan koleksi Caelia. 
 
 
“Uniknya Sarimbit Collection Kami tahun ini, merupakan sarimbit yang “aman” karena tidak harus kembaran sama persis, namun koleksi kami tahun ini memiliki tone warna yang sama. Jadi semua keluarga yang menggunakan koleksi pasti senang dari suami, istri, anak, orang tua pasti happy”, tutur Revalina S. Temat.
 
Selama tiga hari rangkaian Grand Opening Store Senayan City, pengunjung dan tamu
undangan disuguhkan dengan Inglot Bhava Nail Station untuk mempercantik kuku dan
mencoba nail polish dengan warna terbaru dari Inglot yang hanya tersedia pada Bhava Bundle Inglot X Kami. Selain itu, #KamiPeople juga dapat membeli produk kolaborasi ini yang berisi satu scarf Kami. Monogram dan satu nail polish Inglot. 
 
Di akhir acara, semua tamu membawa pulang iftar meals dari Social Affair. ***

Editor: Pudja Rukmana

Sumber: Liputan lapangan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X