Kasus Mirip Indra Kenz, Platform DNA Pro, Sederet Artis Bakal Diperiksa Polda

- Rabu, 13 April 2022 | 12:57 WIB
Lesty Kejora dan Rizky Billar (Ist)
Lesty Kejora dan Rizky Billar (Ist)

SUARAKARYA.ID: Kasus investasi bodong mirip-mirip binomo yang melibatkan Indra Kenz kini muncul lagi. Kali ini ada dalam bentuk Platform DNA Pro yang dikelola Steven Richard. Kasus DNA Pro ini juga menyeret sejumlah artis, antara lain pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Tak hanya Rizky Billar dan Lesty Kejora, kabarnya juga masih ada artis-artis lain yang bakal diperiksa Polda untuk mengungkap kasus ini.

Bisnis Investasi bodong memang marak di Indonesia. Hal ini lantaran tipikal masyarakat yang mudah tergiur untuk cepat kaya. Sementara bagi yang sudah kaya, sifat serakahnya membuat mereka ikut dalam investasi bodong ini agar lebih kaya lagi. Menariknya, dengan melibatkan artis investasi bodong pun cepat berkembang.

Sejumlah artis pun turut terseret dalam kasus DNA Pro ini. Beberapa waktu lalu viral video Lesti Kejora dan Rizky Billar mendapatkan uang sekoper dari co-founder DNA Pro, Steven Richard.

Baca Juga: Vanessa Khong Dan Ayahnya Bantah Turut Menikmati Hasil Kejahatan Indra Kenz

Baca Juga: Deddy Corbuzier Bakal Diperiksa Terkait Sumbangan Indra Kenz Untuk Hadiah Catur Dewa Kipas VS Irene

Baca Juga: Crazyrich Muda Indra Kenz, Ayah Pelit, Mama Sempat Masuk Rumah Sakit Jiwa

Dalam video tersebut, terlihat Lesti Kejora sedang menggendong sang bayi dan Rizky Billar duduk mendampinginya. Sedangkan Steven Richard duduk di dekat mereka. Terlihat pula koper abu-abu di atas meja.

Steven Richard kemudian membuka koper tersebut di hadapan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Setelah dibuka terlihat banyak gepokan Rp100 ribu dalam koper tersebut. Rizky Billar dan Lesti Kejora terlihat bingung ketika melihat uang dalam koper tersebut.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Baim Rilis Single Tak Bisa Lagi Kehilangan

Rabu, 18 Januari 2023 | 19:18 WIB

Deep Purple Bakal Konser di Solo, Cek Harga Tiketnya

Jumat, 13 Januari 2023 | 13:08 WIB
X