• Selasa, 29 November 2022

Banyak Disoroti, Beredar Video Ustadz Yusuf Mansur Marah-marah

- Jumat, 8 April 2022 | 10:06 WIB
Ustadz Yusuf Manaur (Channel Een)
Ustadz Yusuf Manaur (Channel Een)

SUARAKARYA.ID: Akhir-akhir ini ustadz Yusuf Mansur banyak disoroti terkait sepak terjangnya yang mengajak orang bersedekah. Maksudnya mungkin baik, sedekah itukan baik, namun cara yang dilakukan secara psikologis menekan. Hal ini yang menjadi masalah. Tak hanya itu belakangan juga disorot karena ada dugaan Yusuf Mansur melakukan wanprestasi pada bisnis investasinya.

Dalam mengajak jamaahnya bersedekah Yusuf Mansur seolah menantang jamaahnya untuk berani bersedekah dengan nilai besar. Secara psikologis orang yang ditentang bersedekah di depan orang banyak, posisinya tertekan dan serba salah. Seperti contoh seseorang ditantang memberikan perhiasan mahalnya buat sedekah, dengan kata-kata ibu percaya kekuatan sedekah? Kalau percaya ayo sedekahkan perhiasan ibu.

Ibu jamaah yg ditantang seperti itu tentu serba salah. Tidak memberikan takut dibilang tidak percaya kekuatan sedekah. Memberikan dalam hati kecilnya terpaksa.

Baca Juga: Harta Warisan Dorce Jadi Rebutan Keluarga Kandung Dan Anak Angkat

Baca Juga: Selain Terima Honor, DJ Una Dapat Saweran Hingga Ratusan Juta

Baca Juga: Crazyrich Muda Indra Kenz, Ayah Pelit, Mama Sempat Masuk Rumah Sakit Jiwa

Selain cara mengajak orang bersedekah yang salah, Yusuf Mansur juga dihadapkan dengan sejumlah gugatan. Rata-rata orang yang menggugat minta dana yang diinvestasikannya dikembalikan. Karena menurut para penggugat tidak jelas laporannya.

Selain banyak digugat, kini Yusuf Mansur juga menghadapi masalah baru. Baru-baru ini beredar video Yusuf Mansur marah-marah sampai gebrak meja.

Ustadz Yusuf Mansur marah-marah dalam sebuah video saat berbicara soal investasi syariah PT Paytren. Diduga, video Ustadz Yusuf Mansur marah-marah sampai gebrak meja tersebut terjadi saat rapat online via zoom.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Maria Vania dan Billy Syaputra Kembali Disorot Publik

Sabtu, 26 November 2022 | 13:52 WIB

Unggahan Nikita Mirzani dan Ancaman 20 Tahun Penjara

Selasa, 15 November 2022 | 14:16 WIB

BCL Tak Hamil Fakta

Kamis, 10 November 2022 | 18:29 WIB
X