BMW Astra Rilis Mini Seri Singkong Keju Di Hari Kasih Sayang

- Senin, 14 Februari 2022 | 18:43 WIB
Mini seri Singkong Keju yang dirilis BMW Astra (Istimewa)
Mini seri Singkong Keju yang dirilis BMW Astra (Istimewa)

 

SOLO: Bertepatan dengan hari kasih sayang atau valentine, Senin (14/2/2022), BMW Astra bersama BAFilm merilis film mini seri pertama berjudul Singkong Keju. Peluncuran mini seri tersebut dilakukan secara hybrid yakni sevara langsung dan daring.

Mini seri Singkong Keju tersebut bertutur tentang cinta antara wanita dan pria yang didalamnya juga dibumbui dengan konflik, kesedihan dan kegembiraan. Menariknya film berdurasi 55 menit tersebut dibagi dalam enam episode.

"Ini lebih ke drama romantis mini seri dari BMW Astra. Ini adalah bentuk suport kepada fans BMW dari kami dimana kami tetap komitmen menyuguhkan konten yang menarik dan mengena bagi seluruh fans BMW Astra," jelas Marketing Head BMW Astra, Martha Andhyka.

Martha juga mengatakan mini seri ini dibuat juga sebagai bentuk cinta BMW Astra kepada customer.  Apalagi di tengah pandemi seperti saat ini, mini seri tersebut diharapkan mampu memberikan hiburan kepada fans BMS Astra.

Baca Juga: Kelurahan Semanggi, Solo Jadi Pilot Project BPIP

"Kami juga menyadari bahwa semakin banyak pelanggan dan fans BMW di kalangan anak muda, oleh karena itu kami ingin memberikan hiburan yang berkesan kepada mereka. Semoga karya ini bisa menjadi surat cinta yang hangat dan jujur bagi para anak muda yang telah menjadi fans dan pelanggan BMW di Indonesia dan menjadi kisah yang berkesan di hati para penonton," jelasnya lagi.

Mini seri Singkong Keju tersebut disutradarai dan ditulis oleh Billy Aldo. Dengan pemain utama wanita diperankan Dwynna Win dan pemeran sosok pria oleh Andri Mashadi. Menariknya lagi, dari awal hingga film usai, nama sosok pria tidak pernah disebutkan.

"Judul Singkong Keju  ini Indonesia banget. Ini bercerita tentang kisah cinta anak Jakarta, ambisi dan rekreasi, pokok dan tersier. Dalam banyak kesempatan, kisah kasih muda harus memilih; mempersatukan masa depan atau memilih jalan bercabang," tambah Billy.

Halaman:

Editor: Endang Kusumastuti

Tags

Terkini

Baim Rilis Single Tak Bisa Lagi Kehilangan

Rabu, 18 Januari 2023 | 19:18 WIB

Deep Purple Bakal Konser di Solo, Cek Harga Tiketnya

Jumat, 13 Januari 2023 | 13:08 WIB
X