• Jumat, 27 Mei 2022

Empat Kali Dipercaya Istana Negara, 57 Production Utamakan Kepuasan Konsumen

- Minggu, 16 Januari 2022 | 22:54 WIB
Pemilik 57 Production, Wasis Waluyo
Pemilik 57 Production, Wasis Waluyo



SUARAKARYA.ID: Nama 57 Production milik Wasis Waluyo alias Kang Was sudah beken di dunia panggung hiburan di Tanah Air.

Tidak hanya dunia entertaiment, namun di panggung  politik, olahraga motor dan mobil, kepiawaian Kang Was sudah kesohor, dikenal luas masyarakat.

"Sebagian besar pekerjaan kami membuat panggung musik,  panggung kampanye, tribun  dan lain-lain itu datang dari event organizer atau EO. Kami mengutamakan kepuasan pelanggan. Alhamdulillah  sejak  2008 memulai usaha ini tidak pernah ada yang komplain," ujar pemilik 57 Production Wasis Waluyo kepada wartawan, Minggu(16/1/2022).

Bahkan Kang Was sudah dikenal oleh para pejabat di Istana Negara karena pada 2015, 2016, 2017 dan 2018  57 Production melalui EO Hanacipta dipercaya membuat tribun bagi para tamu  kehormatan Istana Negara pada upacara HUT Kemerdekaan RI, 17 Agustus.

Menurut Wasis, banyak suka duka bekerja di dunia production house.

"Kami sering mendapat pekerjaan berat menjelang acara dilaksanakan, last minute. Tapi kami tidak pernah menolak pekerjaan.  Lebih kurang 70-100 tenaga kerja yang bekerja bersama kami  sudah terbiasa bekerja dengan waktu mepet dan pressure tinggi," kata  Kang Was didampingi komedian Iyong Partok di kawasan BSD, Tangsel, Sabtu siang.



Kang Was bersam 57 Production-ny a bersama timnya pada awal pekan hingga Sabtu-Minggu (15-16/1/2022) juga sedang menghadapi tantangan berat, membuat track untuk test drive mobil fortuner dan land cruiser di halaman parkir Eon BSD Tangsel.

"EO minta dalam lima hari track untuk test drive harus sudah siap, kami deg-degan menjawab permintaan dari EO itu," ucap pria kelahiran Banjarnegara, 18 Juni 1983 ini.


Banyak pengalaman yang sudah ia dijalani membuat  Kang Was percaya diri menerima setiap tantangan  bermacam-macam pekerjaan dari konsumen.

Ia mengaku banyak suka duka  bekerja atau  berkolaborasi dengan  EO.

"Banyak EO yang baik, membayar pekerjaan sesuai kontrak yang sudah saya tandatangani.Tetapi banyak EO yang nakal, tidak mau membayar  penuh biaya pekerjaan," ucap Kang Was mengenang.

Ke depan, 57 Production ingin terus bekerja profesional, mengerjakan panggung, tribun. rigging,  rowing, barikade, dan gubeng. Ia pernah punya seperangkat lighting namun beberaoa waktu lalu ia jual ke salah seorang temannya di Bandung.

" Satu perangkat light  saya jual karena anak buah yang saya percaya tetapi tidak beres," kata Kang Was yang memiliki cita-cita memberangkatkan ibadah haji ibunda tercinta.

Kang Was, Iyong Ipartok   dan Heri Safalas terus mengembangkan  bisnisnya meski masih dalam masa PPKM Covid-19, dan ekonomi nasional belum pulih  100 persen.


Bagi masyarakat yang membutuhkan jasa  57 Production  dapat menghubungi  HP 0817834663 dan dengan alamat Jalan Mujaer 7 No 57, Bambu Apus Pamulang, Tangsel. ***

Editor: Gungde Ariwangsa

Sumber: Wasis Waluyo

Tags

Terkini

X