• Minggu, 5 Februari 2023

Heikal Safar Ucapkan Selamat Kepada Ridwan Kamil Gabung ke Partai Golkar

- Jumat, 20 Januari 2023 | 07:25 WIB
Heikal Safar SH dan Ridwan Kamil. (Foto: Istimewa)
Heikal Safar SH dan Ridwan Kamil. (Foto: Istimewa)

SUARAKARYA.ID: Penduduk Negara  Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini  merupakan bangsa yang majemuk,  yang terdiri dari beragam suku, budaya dan agama.

Karena itu untuk menjaga persatuan dan kesatuan seluruh anak bangsa,  sangat dibutuhkan kemauan politik, kemampuan, komitmen dan dukungan dari para tokoh elit politik nasional selaku pembuat keputusan untuk segala solusi kebijakan.

Hal ini sehubungan dengan awal tahun 2023 ini, mesin parpol mulai bergerak mempersiapkan calon- calon anggota legislatif (Caleg) hingga Capres dan Cawapres yang akan diusung untuk pemilu 2024 nanti.

Baca Juga: Heikal Safar Tegaskan Jangan Sepelekan Peranan Relawan Tanpa Mahar !

Demikian ditandaskan Sekretaris Jendral Rekonsiliasi Masyarakat Indonesia (Sekjen Rekat Indonesia) Heikal Safar SH, di kantornya, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2023) di hadapan wartawan,  menanggapi perkembangan politik nasional terakhir ini.

"Bahkan sejumlah nama yang digadang-gadang akan memimpin Indonesia lima tahun ke depan juga telah bermunculan. Mereka memiliki latar belakang berbeda-beda, mulai dari ketua umum Parpol, menteri kabinet Presiden Jokowi hingga gubernur," kata Heikal.

"Oleh karena itu kami Ormas Rekonsiliasi Masyarakat Indonesia  menyampaikan sikap untuk merekatkan dengan saling hormat menghormati  dan menghargai setiap perbedaan dalam kehidupan sosial politik maupun kehidupan beragama," tandasnya.

Baca Juga: Lirik Lagu Cinta Mulia - Koes Plus ... Disaksikan Bintang Bintang Sejuta

Berkaitan dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang telah bergabung ke partai bergambar Beringin sebagai Wakil Ketua Bappilu Partai Golkar, maka Heikal Safar tetap bersikap menghormatinya, bahkan mendukungnya.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nasdem Sambangi Golkar, Bahas Apa ?

Rabu, 1 Februari 2023 | 12:20 WIB

Tuan Guru Kocak ini Pimpin DPD Bamusi NTB

Selasa, 24 Januari 2023 | 18:59 WIB
X