• Selasa, 31 Januari 2023

Ketum Golkar Airlangga Hartarto: Kosgoro 1957 Perkuat Basis Dukungan Untuk Golkar

- Senin, 28 November 2022 | 05:31 WIB
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

SUARAKARYA.ID: Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta Kosgoro 1957 sebagai salah satu ormas pendiri Partai Golkar untuk terus memperkuat basis dukungannya untuk Partai Golkar.

Hal itu disampaikan Airlangga Hartarto saat memberikan sambutannya pada acara puncak HUT Partai Golkar Kosgoro 1957 ke-65, di Kota Bandung, Jawa Barat.

"Kosgoro 57 sebagai salah satu organisasi masyarakat yang mendirikan Partai Golkar dan merupakan wadah perjuangan sebagai pelaksana kebijakan partai yang dibentuk untuk memenuhi kebutuhan strategis dalam memperkuat basis dukungan partai," kata Airlangga Hartarto.

Baca Juga: Erick Thohir Pimpin Gladi Resepsi Pernikahan Kaesang, Akan Ada Kirab Kereta Kencana

Menko Perekonomian ini menegaskan bahwa target Partai Golkar pada Pileg 2024 sebesar 20 persen atau 115 kursi. Airlangga menilai target itu bisa tercapai apalagi pada pilkada sebelumnya Golkar berhasil memenuhi target menang sebesar 60 persen.

“Oleh karena itu dalam rangka 60 tahun partai Golkar sesuai dengan acara hari ini, maka kita akan kerahkan kemenangan Partai Golkar,” tuturnya.

Sementara itu Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Dave Laksono menegaskan Kosgoro 1957 siap bekerja keras memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024.

Baca Juga: Pemagangan, Indonesia - Jepang Bahas Peningkatan Kerja Sama Penerimaan Peserta Magang

"Kami siap turun ke desa-desa, mengarungi samudera Indonesia yang luas untuk merebut hati dan pikiran rakyat demi kemenangan dan kejayaan Partai Golkar dan kesuksesan pencapresan Bapak Airlangga Hartarto," ujarnya.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Konflik Kepentingan

Senin, 30 Januari 2023 | 07:39 WIB

Tuan Guru Kocak ini Pimpin DPD Bamusi NTB

Selasa, 24 Januari 2023 | 18:59 WIB
X