• Selasa, 31 Januari 2023

Jokowi Tunjukkan Ciri-Ciri Pemimpin Penggantinya Tahun 2024

- Minggu, 27 November 2022 | 00:44 WIB
Jokowi Tunjukkan Ciri-ciri Pemimpin Penggantinya Tahun 2024 (Tangkapan layar televisi nasional)
Jokowi Tunjukkan Ciri-ciri Pemimpin Penggantinya Tahun 2024 (Tangkapan layar televisi nasional)

SUARAKARYA.ID: Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengingatkan untuk berhati-hati dalam memilih pemimpin di ajang Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 mendatang

Hal ini disampaikan ketika menghadiri acara silaturahmi Relawan Nusantara Bersatu di Satdion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (26/11/2022).

"Saya titip, hati-hati pilih pemimpin. Nanti di 2024, pilih pemimpin yang ngerti apa yang dirasakan oleh rakyat. Pilih pemimpin yang tahu apa yang diinginkan oleh rakyat," ujar Jokowi bersemangat.

Baca Juga: Komisi 6 DPR RI Dorong Sektor UMKM Tingkatkan Ekspor

Di hadapan relawan yang memenuhi Stadion Utama GBK, lebih jauh Jokowi wanti-wanti, jangan sampai rakyat memilih pemimpin yang hanya duduk di istana.

“Jangan sampai, jangan sampai, jangan sampai, jangan sampai kita memilih pemimpin yang nanti senangnya duduk di AC-nya dingin," katanya.

“Saya ulang, jangan sampai kita memilih pemimpin yang senang duduk di istana yang AC-nya sangat dingin," ucapnya yang disambut riuh tepuk tangan para hadirin di Stadion GBK.

Baca Juga: Gempa Cianjur, Trail Kopassus Menembus Pedalaman Daerah Terisolir Berikan Bantuan

Menurut Jokowi, Indonesia adalah negara besar, memerlukan pemimpin yang mau turun langsung ke bawah, tidak hanya duduk di istana.

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tuan Guru Kocak ini Pimpin DPD Bamusi NTB

Selasa, 24 Januari 2023 | 18:59 WIB
X