Membuka Turnamen Golf PWI Malang Raya Jatim, Menpora Berharap Porwanas Dipersingkat Lagi

- Rabu, 23 November 2022 | 01:29 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali beraksi melakukan pukulan saat tampil padaTurnamen Golf PWI Jatim di  Araya Golf Malang, Jawa Timur, Selasa (22/11/2022)  (Siwo PWI Pusat)
Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali beraksi melakukan pukulan saat tampil padaTurnamen Golf PWI Jatim di Araya Golf Malang, Jawa Timur, Selasa (22/11/2022) (Siwo PWI Pusat)

SUARAKARYA.ID: Menteri Pemuda Dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali tampak antusias untuk bertanding pada Turnamen Golf PWI Jatim di  Araya Golf Malang, Jawa Timur, Selasa (22/11/2022).

Setelah berganti pakaian Menpora Zainudin Amali langsung memberikan sambutan pembuka turnamen dalam rangkaian Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII/2022 yang tengah berlangsung di Malang Raya.

Usai memberikan sambutan, Menpora Amali melakukan pemukulan bola asap bersama Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari, Danlanud Abdurrahman Saleh Zulfahmi, dan Kastaf Devisi 2 Kostrad Primadi Saiful Sulun.

Sehari sebelum membuka turnamen golf itu Menpora Amali memberikan paparan Implementasi Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) di hadapan para pengurus PWI Pusat, PWI Seluruh Indonesia, Siwo PWI Pusat dan Siwo PWI Daerah serta membuka Porwanas di Graha Cakrawala, Universitas Negeri Malang, Senin malam.

Dalam sambutan pembuka turnamen golf itu Menpora Amali meminta kepada Atal S Depari agar pelaksanaan Porwanas dapat dipersingkat waktunya

"Semoga pelaksanaan Porwarnas dapat dipersingkat lagi waktunya. Kalau selama ini tiga tahun sekali, sebaiknya dipersingkat menjadi dua tahun sekali saja Bang Atal (Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari), supaya semakin bagus dapat berkumpul seperti ini agar semakin sehat bugar para wartawannya," kata Menpora Amali disambut tepuk tangan para golfer yang akan ikut bertanding.

Menpora Amali mengatakan, golf merupakan olahraga yang enak dan membahagiakan karena dapat dibilang tidak mengenal batas usia.

"Ini olahraga yang paling enak. Enaknya kenapa, karena sampai usia 80 tahun masih bisa main, belum tentu olahraga lain bisa," yerang Menpora Amali, yang selain membuka juga ikut bertanding.

Ajang Open Golf Turnament PWI Jatim di area Araya Golf ini menjadi kompetisi yang menyenangkan dan membahagiakan. Lapangan yang sejuk dan indah menambah semangat para golfer yang ikut bertanding, termasuk diantaranya  peserta yang berlatar belakang berprofesi sebagai jurnalis.

Halaman:

Editor: Gungde Ariwangsa

Sumber: Rilis

Tags

Terkini

Tuan Guru Kocak ini Pimpin DPD Bamusi NTB

Selasa, 24 Januari 2023 | 18:59 WIB
X