Pedagang Pasar Legi Bersatu Ingin Ganjar Jadi Presiden Selanjutnya Karena Punya Segudang Prestasi

- Minggu, 20 November 2022 | 18:57 WIB
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat meninjau pemudik di Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang.
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat meninjau pemudik di Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang.

SUARAKARYA.ID: Sahabat Ganjar dan para pedagang di Pasar Legi, Kota Surakarta menyerukan dukungannya kepada sang Gubernur Jawa Tengah agar menjadi Presiden selanjunya.

Mereka menilai Ganjar memiliki banyak prestasi dan berperan besar bagi kemajuan Jateng saat ini. Salah satu bukti nyata prestasi Ganjar adalah menggelontorkan ratusan miliar untuk memajukan pasar tradisonal lewat revitalisasi.

Pasar yang telah mendapat bantuan dari Ganjar salah satunya adalah Pasar Legi. Tak heran para pedagang pasar di sana sangat ingin Ganjar menjadi presiden selanjutnya.

Baca Juga: Gebyar Piala Dunia Qatar 2022 Pun Bisa Bermuara di Pidana atau Perdata

Ketua DPC Surakarta Tri Mardianto mengungkapkan deklarasi dukungan di pasar-pasar sudah dilangsungkan berulang kali untuk mengawal Ganjar Pranowo sampai menjadi Presiden.

“Ini merupakan kegiatan yang ke kesekian kalinya, karena sudah hampir 1 tahun ini kami rutin berkegiatan untuk melakukan seruan mendukung Ganjar Pranowo,” ungkapnya.

Tri Mardianto juga menegaskan, sudah banyak kegiatan yang dilangsungkan di Surakarta guna mengajak masyarakat mendukung Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Apes, Benzema Cedera dan Absen Sehari Jelang Piala Dunia 2022

“Untuk deklarasi dukungan pernah juga kita lakukan bersama emak-emak komunitas senam sehat. Selain deklarasi dukungan di solo juga pernah melakukan aksi sosial untuk sebar sembako bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19, berbagi laptop untuk siswa smk yang berprestasi, kompetisi mobile legends offline menghadirkan 16 tim, dan pernah juga melaksanakan lomba TIK untuk siswa-siswi SMK jurusan TKJ di hotel novotel dan beberapa agendan sosial lainnya,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tuan Guru Kocak ini Pimpin DPD Bamusi NTB

Selasa, 24 Januari 2023 | 18:59 WIB
X