Ganjar Pranowo Didoakan Ribuan Warga Indonesia Timur Jadi Presiden Selanjutnya

- Sabtu, 12 November 2022 | 18:57 WIB
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

SUARAKARYA.ID: Sahabat Ganjar menggelar Istigasah dan Salawat Akbar di Pondok Pesantren Riyadul Falah, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

Acara ini diikuti oleh ribuan masyarakat NTB. Mereka turut mendoakan Ganjar Pranowo jadi calon presiden di Pilpres 2024.

Istighosah kali ini dihadiri pengurus Sahabat Ganjar, Ustaz, tokoh agama, dan masyarakat.

Baca Juga: Lirik Lagu Semalam di Malaysia - D'lloyd ...Aduhai Sayang Apalah Daya

Ketua Umum Sahabat Ganjar, Gus Nahib mengungkapkan rasa syukurnya, karena doa serta dukungan untuk Pak Ganjar Pranowo sampai ke Indonesia bagian timur.

"Alhamdulillah, doa dan dukungan untuk Pak Ganjar semakin mengalir keseluruh Indonesia. Kami Sahabat Ganjar, berkomitmen untuk terus mengawal beliau sampai menjadi Presiden Indonesia pada Tahun 2024 mendatang," buka Gus Nahib.

Saga menjelaskan semangat yang ditunjukan oleh jemaah yang hadir sangat luar biasa. "Antusiasme Jamaah di NTB ini sangat luar biasa," ucap Gus Nahib.

Baca Juga: Periode Kedua Posko Bantuan Final SMI Direspons Positif Oleh Member

Seusai melakukan Doa bersama, Gus Nahib berharap, kita senantiasa diberikan kesehatan dan umur panjang supaya bisa terus menjadi saksi dalam pembangunan negeri bersama Ganjar Pranowo.

Sebelumnya, Sahabat Ganjar juga menggelar kegiatan Jumat berkah dengan membagikan ratusan sembako kepada masyarakat yang berada di Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nasdem Sambangi Golkar, Bahas Apa ?

Rabu, 1 Februari 2023 | 12:20 WIB
X