Jalan Sehat Bersama Partai Golkar Surakarta Dihadiri Gibran, Kusrahardjo: Tanda Beringin Mulai Rimbun!

- Rabu, 19 Oktober 2022 | 05:36 WIB
Jalan sehat bersama Partai Golkar Surakarta langsung dihadiri Wali Kota Gibran Rakabuming Raka (kaos merah) didampingi Ketua Golkar Surakarta Kusrahardjo (memegang bendera) seolah menandakan Beringin juga diterima orang nomor satu di Solo ini untuk bangkit dan mulai  (AG Sofyan )
Jalan sehat bersama Partai Golkar Surakarta langsung dihadiri Wali Kota Gibran Rakabuming Raka (kaos merah) didampingi Ketua Golkar Surakarta Kusrahardjo (memegang bendera) seolah menandakan Beringin juga diterima orang nomor satu di Solo ini untuk bangkit dan mulai (AG Sofyan )

 

SUARAKARYA.IDJalan sehat bersama Partai Golkar Surakarta langsung dihadiri Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka, seolah menandakan Beringin juga diterima orang nomor satu di Solo ini untuk bangkit dan mulai "rimbun".

Gibran berkesempatan bergabung bersama puluhan ribu masyarakat berkaos kuning dan bertuliskan 58 Tahun Partai Golkar: Golkar Menang Rakyat Sejahtera dengan balutan pita merah putih.

Baca Juga: Sambut HUT Golkar Ke-58, KPPG Gelar Webinar Sinergi Perempuan dalam Pemulihan Ekonomi

Putra sulung Presiden Joko Widodo ini juga mendapatkan kehormatan dari Ketua DPD Partai Golkar Surakarta RM Kusrahardjo, SH untuk memberangkatkan peserta jalan sehat ini dengan mengangkat bendera start didampingi Sekar Krisnauli Tandjung, selaku Ketua Panitia HUT ke-58 Partai Golkar dari Kantor DPD Partai Golkar Kota Surakarta, Jalan Hasanudin No. 114, Srambatan, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta.

Kegiatan olahraga memasyarakat ini dihadiri oleh ribuan peserta, mencakup pimpinan DPD Partai Golkar Kota Surakarta, para pengurus DPD Golkar Surakarta, Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Surakarta, kader, serta simpatisan Golkar se-Solo Raya.

Baca Juga: JK Dapat Penghargaan Di HUT Golkar Ke-55

Panitia HUT ke-58 Partai Golkar Surakarta Sekar Krisnauli Tanjung yang tak lain adalah putri sulung politisi senior Beringin yang juga mantan Ketua Umum Partai Golkar (1999-2004) ini menyatakan bahwa acara jalan sehat bersama adalah momentum yang sangat tepat untuk Partai Golkar menatap Pemilu 2024 dengan rasa optimis untuk mendapatkan kemenangan yang sudah lama dirindukan oleh seluruh kader, pengurus, dan simpatisan Partai Golkar, seperti saat Partai Golkar dipimpin oleh Ayahandanya, Ir Akbar Tanjung.

Sekar juga mengajak anak muda di Kota Surakarta dan seluruh Indonesia untuk mengambil peran dan partisipasi aktif di Pemilu 2024 nanti. Sebab, mayoritas  pemilih di tahun 2024 adalah generasi muda (milenial dan Gen Z), yang juga akan menentukan arah masa depan bangsa Indonesia. 

Baca Juga: Lirik Lagu Yalal Waton Karya KH Wahab Chasbullah

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Sumber: Liputan langsung narasumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tuan Guru Kocak ini Pimpin DPD Bamusi NTB

Selasa, 24 Januari 2023 | 18:59 WIB
X