• Rabu, 30 November 2022

Henry Indraguna Siapkan Paket Umroh Gratis dan Bantuan Lima Tahun Plus Emas Logam Mulia Menuju DPR RI

- Senin, 3 Oktober 2022 | 15:54 WIB
Henry Indraguna telah menyiapkan Paket Umroh Gratis dan Bantuan Lima Tahun (BLT) plus Emas-Logam Mulia untuk menuju DPR RI (AG Sofyan )
Henry Indraguna telah menyiapkan Paket Umroh Gratis dan Bantuan Lima Tahun (BLT) plus Emas-Logam Mulia untuk menuju DPR RI (AG Sofyan )
 
 
 
SUARAKARYA.ID: Bukan Henry Indraguna jika tak heboh dan amazing dengan program prorakyatnya. Untuk itu Henry Indraguna menawarkan Bantuan Lima Tahun (BLT) dan Paket Umroh Gratis bagi para relawan yang setia memilih, mengawal, dan mengamankan suara saat Pemilu 2024 dan mengantarkan Doktor Hukum di dua Perguruan Tinggi ternama dengan IPK hampir 4 berpredikat cumlaude.
 
BLT dia akan berikan kepada masyarakat yang telah memilih Henry hingga masuk menjadi Legislator di DPR RI.
 
 
Selama 5 tahun periode pengabdian di Senayan, Henry Indraguna apa bila ada akan mengalokasikan aspirasinya yang dia terima nanti sebagai anggota parlemen untuk konstituennya yang telah tercatat, teregistrasi dalam sistem IT dan sesuai ketentuan yang berlaku dari HIC atau Henry Indraguna Center.
 
"InsyaAllah selama 5 tahun, saya akan mengembalikan amanah dan kepercayaan kepada konstituen dan relawan yang telah terdokumentasi dan sesuai dengan ketentuan Yayasan HI Center dengan memberikan bantuan selama 5 tahun," ujar Henry kepada suarakarya.id di Jakarta, Sabtu (1/10/2022) 
 
 
Puluhan kali Henry turun ke bawah (turba) ke akar rumput. Mulai dari Kota Surakarta, Kabupaten Sukoharjo, Klaten hingga Boyolali.
 
Bukan tangan kosong dan janji di siang bolong seperti kebiasaan para politisi selama ini yang hanya berniat "memanfaatkan" suara masyarakat untuk bisa mengerek elektoral ke DPR RI, lalu setelah itu abai dengan rakyat atau distigmakan sebagai caleg karbitan.
 
Henry Indraguna dijamin sangat berbeda dan lain dari yang lain.
 
 
Anggota Tim Ahli Bidang Hukum dan Perundang-Undangan Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia (Wantimpres) ini bukan kaleng-kaleng dalam melaksanakan program konkret untuk rakyat.
 
Henry telah berjanji, berniat, dan menasbihkan dirinya untuk bisa hadir di tengah-tengah masyarakat di Dapil Solo Raya dengan kemampuan sumber daya finansial maupun networking politik yang dia miliki untuk memberikan kemaslahatan kepada warga Solo Raya
 
 
Pria yang menghabiskan masa kecil di Kabupaten Wonogiri dan Kota Solo tersebut, dikenal rajin mengunjungi masyarakat di empat wilayah tersebut. 
 
Selain itu, Anggota Dewan Pakar Partai Golkar ini juga sering memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan seperti kepada balita penderita jantung bocor di Kabupaten Karanganyar dan nenek sebatang kara yang rumahnya habis terbakar di Kabupaten Sukoharjo. 
 
 
Henry pun sangat peka ketika mendengar berita viral apapun yang menimpa warganya, terutama saat mereka kesusahan atau tertimpa musibah.
 
Seperti yang baru-baru ini menimpa  Samin (53) seorang pria paruh baya penjaga SDN Lodjiwetan Solo.
 
Samin harus rela tidak bisa naik haji atau umroh lantaran uang tabungan berupa uang kertas dalam celengan hancur dimakan rayap. 
 
 
Henry bersama Tim HIC langsung menyambangi rumah Samin dan istri. Dia langsung memeluk pria asal Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen tersebut.
 
"Begitu mendengar kabar dari Tim HIC, tanpa pikir panjang, saya langsung terbang ke Solo. Ini adalah bagian kepedulian HIC terhadap masyarakat kecil yang sedang tertimpa kesusahan,” ungkapnya.
 
Henry meminta Samin agar tidak lagi melakukan kebiasaan menyimpan uang di dalam celengan. 
 
 
Dalam kesempatan tersebut pengacara kondang ini memberikan bantuan atau sedekah sejumlah uang tunai kepada Samin dan keluarga.
 
"Saya juga berharap para pejabat, pengusaha atau mereka yang lebih beruntung hidupnya agar mau berbagi dengan Pak Sarmin dengan berbagi rezeki menjadi berkah, urip kudu urup,” ucapnya.
 
Henry juga berjanji di depan Kepala Sekolah SD Lojiwetan akan membantu di bidang pendidikan. 
 
 
Henry Sopo Deso
 
Seperti diketahui Fungsionaris Pusat Partai Golkar ini punya cara sendiri dalam mengambil simpati dari masyarakat. Lewat Program Sopo Deso, Henry bersama timnya mengajak simpatisan, pendukung, dan konstituennya untuk memperkuat barisan dalam menghadapi Pemilihan Umum 2024 nanti. 
 
Sesuai rekomendasi dari DPP Partai Golkar, Henry Indraguna akan maju sebagai calon anggota DPR RI periode 2024-2029 lewat Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Tengah V meliputi: Solo, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali. 
 
Ketua PPK Kosgoro 1957 ini dikenal egaliter dan sangat terbuka kepada semua orang. Bukan hanya kader Golkar tapi semua lapisan masyarakat selalu dia sapa. Sama sekali tidak memperlihatkan kesan jaim alias jaga image.
 
 
Setiap kali bertemu dengan calon konstituen, Penasehat DPP AMPI ini membuka ruang komunikasi agar secara langsung bisa mengetahui keluh kesah serta harapan dari masyarakat jika Ia sudah resmi duduk nantinya di DPR RI. 
 
Sebagai politisi, ia sangat memahami kondisi kehidupan sosial ekonomi masyarakat. Dalam setiap kali kunjungannya, Henry tak lupa memberikan bantuan sembako dan minyak goreng gratis untuk warga. 
 
"Saya memberikan bantuan sejatinya tak pandang bulu sampai lintas dapil. Bahkan kursi roda, kaki palsu, sumbangan untuk bayar rumah sakit, beli obat bayar sekolah dan lain sebagainya, saya sampaikan kepada mereka yang ditimpa cobaan," beber Henry.
 
 
Tidak hanya itu, bahkan yang menggegerkan adalah tawaran logam mulia dan paket umroh gratis bagi warga yang mau menjadi relawannya.
 
Belasan baliho raksasa memenuhi beberapa sudut kota/ kabupaten di Dapil Solo Raya yakni tawaran logam mulia dan paket umroh gratis bagi warga yang mau menjadi relawan Henry Indraguna guna mengantarkannya ke DPR RI Pemilu 2024 (AG Sofyan )
 
Karena itu, Warga Kehormatan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) ini bersama pendukungnya terus mengajak masyarakat untuk bergabung dalam tim pemenangannya.
 
"Daftarkan diri anda dan keluarga sebagai calon pemilih Henry Indraguna untuk DPR RI 2024 dari Partai Golkar dan pastikan memilih saya," ujar Penasehat DPP Lindu Aji ini melalui aplikasi pengiriman pesan Whatsapp yang dikirim secara masif.
 
 
Untuk memastikan dukungan dari masyarakat, Henry berharap warga bisa mendaftar sampai batas akhir pada 31 Maret 2023 pukul 24.00 WIB.
 
"Dapatkan kartu logam mulia, BLT atau bantuan selama 5 tahun. Tentunya saat saya sudah menjadi DPR RI. Lalu ada juga umroh gratis, sembako dan hadiah lainya," kata Vice President Kongres Advokat Indonesia (KAI) ini.
 
Maka jangan heran di setiap sudut kota dan kabupaten di Dapil Jateng V, publik dapat mengetahui program menarik dan unik Henry Indraguna di baliho raksasa bertuliskan: Ayo Follow Social Mediaku Lur @henryindraguna24. Menangkan Kesempatan Umroh Gratis, Uang Tunai Tiap Hari, Emas/ Logam Mulia, Sembako dan Banyak Lagi.
 
 
Dari medsos Henry di Facebook atau FB dengan nama henryindraguna24 followernya sudah mencapai 125 ribu masyarakat di Dapil V dan pertambahan sekitar 2000 setiap harinya.
 
Urip Iku Kudu Urup
 
Falsafah "Urip, Iku Urup" yang memiliki makna cukup dalam yakni hidup itu harus mau mendengar, melihat, datang, dan berbuat, menjadi spirit Henry untuk mendedikasikan dirinya untuk kebaikan rakyat.
 
Falsafah ini sangat menyentuh, sehingga masyarakat menaruh simpati dan yakin dengan langkah Henry untuk menapaki tangga Legislatif di DPR RI untuk periode 2024-2029.
 
 
Kedekatan dan kepedulian terhadap warga menjadi modal utama Henry Indraguna untuk membangun kekuatan dalam meraup suara sebanyak-banyaknya di Dapil Jateng V
 
Melihat gerakannya yang lincah, sigap dan cepat serta konkret untuk rakyat jelas terlihat figur seperti Henry Indraguna ini tampaknya sangat dicari masyarakat di Dapil Jateng V, yakni Solo Raya.
 
"Nggak usah ragu lagi dengan Caleg DPR RI dari Partai Golkar. Sudah terbukti dan cukup viral dengan segala kegiatannya yang konkret di Dapil Jateng V yang meliputi Surakarta, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali," seru tim suksesnya.
 
 
Lusy Caritas TM, salah seorang warga yang tinggal di Sumber, Solo menuturkan bahwa dirinya melihat Henry Indraguna ada keniatan dan ketulusan berbuat yang terbaik untuk warga di Solo Raya.
 
Maka tak keberatan jika di dalam akun sosmednya, eks penyiar radio PTPN Rasitania (84-89) lalu Radio RPM Sukoharjo (90) ini juga berkicau mengenai figur kader Golkar terbaik yang akan melaju ke Senayan tersebut.
 
"Hai guys aku sekarang berada di Masjid  Cheng Ho, Pasuruan, Jawa Timur. Aku berdoa untuk Bapak Doktor Doktor Henry Indraguna. Semoga di tahun 2024 nanti beliau berhasil ke Senayan untuk menjadi anggota DPR RI dari Partai Golkar yang  inspiratif dan aspiratif. Karena orang yang inspiratif aspiratif itu membuat bangsa ini atau rakyat ini tergerak untuk afirmatif action menuju kebaikan dengan pergerakannya yang positif, cerdas, dan berintegritas. Henry Indraguna pilihan anda yang tepat di Dapil Jateng V (Kota Surakarta, Kabupaten Sukoharjo, Klaten, Boyolali). Jangan lupa pilih Henry Indraguna untuk Anggota DPR RI dan Partai Golongan Karya Pemilu tahun 2024. Jangan salah pilih," tutur Mbak Lucia, panggilan akrabnya pengelola dan penyiar radio Gapura Klewer Solo ini.
 
 
Untuk itu, warga Solo Raya diminta mendaftarkan diri, keluarga, handai taulan, sahabat, kolega, dan teman sebagai calon pemilih Henry indraguna lewat aplikasi bit.ly/BLT-HI. ***

Editor: Pudja Rukmana

Sumber: Liputan langsung narasumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Komisi I DPR Dukung RKUHP Segera Tuntas

Senin, 28 November 2022 | 15:31 WIB
X