• Rabu, 30 November 2022

Lantik Pengurus Baru, KB FKPPI Siap Hadapi Tantangan Global dan Pergaulan Dunia

- Selasa, 27 September 2022 | 17:23 WIB
Ketua Umum KB FKPPI, Pontjo Sutowo(Tengah), bersama dengan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edy Marsudi dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.
Ketua Umum KB FKPPI, Pontjo Sutowo(Tengah), bersama dengan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edy Marsudi dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

SUARAKARYA.ID: Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (KB FKPPI) melantik Pengurus Departemen KB FKPPI, Pengurus Pusat Generasi Muda FKPPI (GM FKPPI), Wanita FKPPI (WF) Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha dan Wiraswasta FKPPI (HIPWI FKPPI) di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta, Selasa (27/9/2022).

KB FKPPI sebagai Organisasi Induk memiliki 3 organisasi Pendukung yaitu Generasi Muda FKPPI (GM FKPPI) sebagai wadah berhimpun kader-kader muda FKPPI yang berusia dibawah 40 tahun, Wanita FKPPI (WF) sebagai wadah berhimpun kader wanita FKPPI dan Himpunan Pengusaha dan Wiraswasta FKPPI (HIPWI FKPPI) sebagai wadah berhimpun Para Pengusaha dan Wiraswasta FKPPI.

Kepengurusan Departemen dan Organisasi Pendukung tersebut dilantik oleh Ketua Umum Keluarga Besar FKPPI, Pontjo Sutowo. Acara pelantikan akan dihadiri oleh seluruh Jajaran Pembina TNI (Panglima TNI/Aster Panglima TNI, Aster Kasad, Aspotdirga, Aspotmar) dan Kakorbinmas Baharkam Polri serta Ketua Umum PEPABRI, PP AD, PP AL, PP AU dan PP POLRI.

Baca Juga: Dinilai Masih Undervalue, BRI Lakukan Buyback Saham

Selain itu acara pelantikan juga diikuti oleh seluruh kader KB FKPPI di seluruh Indonesia melalui streaming Youtube official KB FKPPI.

Ketua Umum KB FKPPI, Pontjo Sutowo mengatakan, komposisi Pengurus Departemen PP KB FKPPI dan Pengurus Harian Organisasi Pendukung KB FKPPI yang terdiri dari berbagai tokoh lintas profesi, lintas golongan, lintas partai politik, dan tokoh-tokoh muda potensial, menegaskan kembali sikap dasar FKPPI yang menerima keberagaman (pluralitas) untuk hidup secara harmoni pada tatanan masyarakat Indonesia yang majemuk.

"Inilah bagian dari wujud komitmen kebangsaan FKPPI yang telah menjadi watak dan jati diri FKPPI sebagai atribut keunggulan yang harus senantiasa kita jaga dan perkuat," ujar Pontjo Sutowo di Jakarta, Selasa (27/2022).

Baca Juga: Terpidana Mafia Tanah Handoko Lie Serahkan Diri Setelah Enam Tahun Sembunyi

Komitmen Kebangsaan FKPPI, sambung Pontjo, diteguhkan kembali melalui “Ikrar Kebangkitan Kebangsaan” pada Kongres Kebangsaan tanggal 28 Oktober 2021 di Gedung MPR-RI yang dibacakan oleh kader FKPPI Papua Barat dan Aceh yang mewakili perserta Kongres.

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Komisi I DPR Dukung RKUHP Segera Tuntas

Senin, 28 November 2022 | 15:31 WIB
X