• Senin, 3 Oktober 2022

Jujur dan Inovatif, OMG Jatim Gelorakan Ganjar Pranowo Presiden 2024

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 20:00 WIB
Ganjar Pranowo menjadi pembicara dalam acara Soedirman Summit 2022 yang diikuti sekitar 6.000 orang peserta.
Ganjar Pranowo menjadi pembicara dalam acara Soedirman Summit 2022 yang diikuti sekitar 6.000 orang peserta.

SUARAKARYA.ID: Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) dari kabupaten dan kota Mojokerto, Gresik serta Lamongan sepakat ikut serta dalam gerakan Ganjar Presiden Pranowo Presiden 2024.

Koordinator Wilayah OMG Jatim Agung Wirya Saputra mengaku pihaknya menilai Ganjar Pranowo sosok pemimpin yang membawa perubahan bagi masyarakat maupun daerah, baik dalam sektor perekonomian, wirausaha, pertanian, hingga pengembangan desa.

"Ini selaras dengan arah kebijakan Pak Ganjar yang selalu berjuang untuk mengembangkan desa, mulai dari saat beliau masih di DPR RI maupun selama menjadi gubernur," ujar Agung.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022, Pelatih Puas Undian Ganda Campuran

Agung menyebut, Ganjar sarat dengan jejak kepedulian terhadap desa, misalnya menyusun dan mengegolkan Undang-undang Desa ketika menjadi anggota DPR RI,

Ganjar Pranowo juga menggelontorkan dana bantuan senilai Rp 1 miliar guna pengembangan desa wisata, salah satunya di Desa Sikasur, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang.

"Ketika bapak Ganjar Pranowo menjadi presiden, harapan kami beliau bisa lebih memperlihatkan atau lebih optimal membuka ruang untuk masyarakat desa tentunya, ataupun tempat menghasilkan produk keren dan inovatif. Jadi ke depannya Indonesia bisa dibangun dari desa," ucapnya.

Baca Juga: Air Terjun Parangloe, yang Memiliki Keunikan Tersendiri

Agung mengatakan, massa yang hadir tersebut menginginkan pembangunan Indonesia yang sustainable atau berkelanjutan. Ganjar Pranowo adalah pilihan tepat dalam menahkodai Indonesia dengan karakteristik dan terobosan inovasi cemerlangnya.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erick Thohir Cawapres Terkuat Bagi Ganjar Pranowo

Senin, 3 Oktober 2022 | 18:44 WIB

R20 Ajak Gotong Royong Wujudkan Tatanan Dunia yang Damai

Jumat, 30 September 2022 | 20:06 WIB
X