• Senin, 3 Oktober 2022

Lantik DPP Hiwasi, Idris Laena Tegaskan Elektoral Besar Golkar dan Airlangga dari Satkar Ulama

- Senin, 15 Agustus 2022 | 23:18 WIB
Lantik DPP Hiwasi, Ketua Umum DPP Satkar Ulama Indonesia Idris Laena (kemeja koko) tegaskan elektoral besar Golkar dan Airlangga berasal dari Satkar Ulama (AG Sofyan )
Lantik DPP Hiwasi, Ketua Umum DPP Satkar Ulama Indonesia Idris Laena (kemeja koko) tegaskan elektoral besar Golkar dan Airlangga berasal dari Satkar Ulama (AG Sofyan )
 
 
SUARAKARYA.ID: Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Satkar Ulama Indonesia Ir HM. Idris Laena, MH menegaskan elektoral atau suara pemilih cukup besar kepada Partai Golkar dan Airlangga-Hartarto">Airlangga Hartarto di Pemilu 2024 berasal dari Satkar Ulama.
 
Untuk itu Idris Laena menekankan pentingnya peranan Himpunan Wanita Satkar Ulama Indonesia (Hiwasi) sebagai organisasi sayap perempuan Satkar Ulama Indonesia dalam memenangkan Partai Golkar serta memenangkan Airlangga-Hartarto">Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024.
 
 
Idris menegaskan keberadaan Hiwasi menjadi pendongkrak elektoral Golkar dan Airlangga pada perhelatan Pemilu serentak di tahun 2024 nanti. 
 
Hiwasi, kata Idris Laena yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar MPR RI, memiliki peran strategis untuk ikut 
mensukseskan Pemilu Legislatif 2024 yakni Pemilihan Umum Indonesia yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2024  untuk memilih 575 anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), 136 anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD), serta anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten/Kota) se-Indonesia periode 2024–2029.
 
 
"Dengan kata lain, dengan akan digelarnya Pemilu 2024 yang menjadi komitmen Pemerintahan Pak Jokowi dan Kyai Ma'ruf, maka kami di Satkar Ulama Indonesia dan organisasi sayap perempuan yang hari Ahad ini kita lantik Kepengurusan DPP Hiwasi dengan  diketuai Hj Lily Masniary, bertekad bulat mengawal dan mensukseskan Pemilu 2024 secara demokratis," ujar Buya Idris Laena kepada suarakarya.id di Jakarta, Senin (15/8/2022).
 
Ketua Umum DPP Satkar Ulama Indonesia HM Idris Laena telah dilakukan pelantikan Pengurus DPP Himpunan Wanita Satkar Ulama Indonesia (Hiwasi) masa bakti 2022-2027 dan sekaligus peresmian Markas Pusat Satkar Ulama Indonesia di Jl,KH Abdullah Syafii No 7-Casablanca-Lapangan Ros-Jakarta Selatan (AG Sofyan )
 
"Dan dalam momentum Pemilu yang akan datang, tentu kita terus mengkonsolidasikan potensi dan kekuatan Satkar Ulama Indonesia untuk memenangkan Ketum Pak Airlangga-Hartarto">Airlangga Hartarto sebagai Presiden 2024 melalui KIB atau Koalisi Indonesia Baru yang akan melanjutkan capaian-capaian pemerintahan saat ini dengan lebih berprestasi dan lebih mensejahterakan bangsa Indonesia," imbuh politisi senior Partai Golkar asal Riau ini.
 
 
Pada hari Ahad (14/8/2022) telah dilakukan pelantikan Pengurus DPP Himpunan Wanita Satkar Ulama Indonesia (Hiwasi) masa bakti 2022-2027 dan sekaligus peresmian Markas Pusat Satkar Ulama Indonesia di Jl,KH Abdullah Syafii No 7-Casablanca-Lapangan Ros-Jakarta Selatan.
 
Hadir pada momentum itu, tokoh senior Beringin yang juga Wakil Ketua MPR RI, Prof Fadel Muhammad, Ketua DPP Partai Golkar Erwin Aksa, Bendahara Fraksi Partai Golkar MPR RI Mujib Rohmat, dan tokoh-tokoh lainnya.
 
 
Sementara itu, Ketua Umum Hiwasi, Hj Lily Masniary mengatakan Visi dan Misi Hiwasi sudah pasti harus sesuai dengan Visi-Misi Satkar Ulama IndonesIa. sehingga perjuangan Satkar Ulama dan Hiwasi pasti sejalan, beriringan, sinergis, harmonis serta fokus untuk kemenangan Partai Golkar dan Airlangga-Hartarto">Airlangga Hartarto sebagai Presiden 2024. ***

Editor: Pudja Rukmana

Sumber: Liputan langsung narasumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erick Thohir Cawapres Terkuat Bagi Ganjar Pranowo

Senin, 3 Oktober 2022 | 18:44 WIB

R20 Ajak Gotong Royong Wujudkan Tatanan Dunia yang Damai

Jumat, 30 September 2022 | 20:06 WIB
X