• Sabtu, 1 Oktober 2022

Relawan Di Garut Istighosah Doakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 17:59 WIB
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo bersama dengan Walikota Solo, Gibran Rakabuming saat menyaksikan ASEAN Para Games.
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo bersama dengan Walikota Solo, Gibran Rakabuming saat menyaksikan ASEAN Para Games.

SUARAKARYA.ID: Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar menghadiri istighosah dan sholawat akbar di Pondok Pesantren Assadiliyah, Kabupaten Garut.

Dalam kesempatan itu, jalan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menuju Pilpres 2024 turut didoakan agar mulus. Dalam kegiatan itu, semua hadirin ikut serta mendoakan para pahlawan Indonesia jelang 17 Agustus mendatang dan mendoakan Ganjar Pranowo supaya maju pada Pilpres 2024.

Acara istighosah ini dibuka dengan lantunan Ayat Suci Al-Qur'an yang dibacakan oleh Ustaz Cucu.

Baca Juga: Ketua Forum RW Masuk Jajaran Pengurus LPM Sumur Batu Bantargebang

Kegiatan salawat akbar ini semakin meriah saat tim Hadroh Pondok Pesantren Assadiliyah tampil untuk menyemarakkan kegiatan kali ini.

Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar Gus Nahib menjelaskan, istighosah dan salawat akbar kali ini adalah momen yang sangat baik untuk mendoakan Baginda Rasulullah dan para pejuang yang gugur untuk memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

"Nabi Muhammad adalah manusia yang sempurna. Baginda Rasul harus menjadi tauladan kita untuk menjalani kegiatan sehari-hari. Cara kepemimpinannya juga harus kita contoh saat memimpin umat muslim," kata Gus Nahib.

Baca Juga: Komnas Disabilitas Puji Program Dukcapil Jemput Bola: Bukti Afirmasi Penyandang Disabilitas

"Selain itu, kita juga harus mendoakan para pahlawan bangsa Indonesia yang sudah tumpah darah mempertahankan Tanah Air untuk kemerdekaan. Semoga Allah SWT memberikan tempat terbaik disisi-Nya," tambah Gus Nahib.

Halaman:

Editor: Gungde Ariwangsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

R20 Ajak Gotong Royong Wujudkan Tatanan Dunia yang Damai

Jumat, 30 September 2022 | 20:06 WIB
X