• Rabu, 5 Oktober 2022

Erick Thohir Dinilai Sebagai Pemimpin Yang Peduli kepada Rakyat Kecil

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 14:03 WIB
Menteri BUMN, Erick Thohir saat mendampingi Presiden RI Joko Widodo.
Menteri BUMN, Erick Thohir saat mendampingi Presiden RI Joko Widodo.

SUARAKARYA.ID: Dukungan kepada Menteri BUMN RI Erick Thohir agar menjadi Presiden Indonesia selanjutnya terus berdatangan dari berbagai kalangan di Tanah Air. Bahkan dukungan ini juga datang dari masyarakat akar rumput yang berprofesi sebagai buruh.

Salah satunya adalah Hadi Mulyo (45), seorang kuli bangunan asal Bondowoso yang memberikan dukungan kepada Erick. Ia mengatakan penerus Presiden Jokowi juga harus seorang pemimpin yang peduli kepada masyarakat Indonesia.

Erick Thohir menurut dia adalah pemimpin yang sangat memenuhi kriteria tersebut. Apalagi mantan presiden Inter Milan tersebut telah terbukti peduli melalui program yang telah dikeluarkan yakni Mekaar. Di mana program tersebut membantu ibu-ibu untuk memulai usaha dan meningkatkan pendapatan keluarga.

Baca Juga: Industri Kreator Ekonomi Dinilai Jadi Bisnis Bernilai Fantastis

“Saya tahu Pak Erick Thohir itu punya program Mekaar yang membantu ibu-ibu untuk usaha. Ini program bagus dan jadi bukti kepedulian Pak Erick Thohir kepada masyarakat jadi beliau sangat cocok jadi presiden karena peduli kepada masyarakat,” tutur Hadi.

Dukungan serupa datang dari seorang buruh kayu asal Probolinggo M Rido Hasan Doni (23) mengatakan Indonesia ke depan sangat membutuhkan pemimpin yang memiliki kepedulian tinggi kepada masyarakat. Apalagi setelah pandemi Covid-19, masyarakat sangat membutuhkan kerja nyata seorang pemimpin agar bisa bangkit dari keterpurukan ekonomi.

“Karena pandemi ini kita masyarakat kecil jadi susah, jadi kita butuh pemimpin peduli. Pemimpin peduli ini saya lihat ada di Pak Erick Thohir, saya lihat beliau banyak membantu masyarakat,” terang Rido.***

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erick Thohir Cawapres Terkuat Bagi Ganjar Pranowo

Senin, 3 Oktober 2022 | 18:44 WIB
X