• Sabtu, 20 Agustus 2022

Optimistis Berjaya, AHY Pimpin Langsung Pendaftaran Partai Demokrat Ke KPU

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 19:36 WIB
Ketum DPP Partai Demokrat AHY bersama jajaran pengurus  tampil melantik DPD Partai Demokrat DKI Jakarta di Kemayoran Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.
Ketum DPP Partai Demokrat AHY bersama jajaran pengurus tampil melantik DPD Partai Demokrat DKI Jakarta di Kemayoran Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.



SUARAKARYA.ID: Ketua Umum  (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memimpin  pendaftaran Partai Demokrat ke Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia, Jumat (5/8/2022).

Ketum AHY beserta rombongan  bertolak dari Kantor DPP Partai Demokrat setelah Jumatan, tepatnya pukul 13.30  WIB menuju KPU.

Baca Juga: Lantik DPD Partai Demokrat DKI, AHY: Mari Kita Fokus Bekerja Membantu Kesulitan Masyarakat


Rencananya Ketum AHY akan didampingi oleh Sekretaris Jenderal Teuku Riefky H, Bendahara Umum Renville Antonio, Wasekjen Agust Jovan Latuconsina, Direktur Eksekutif Sigit Raditya, KaSatgas Verpol Partai Demokrat yang juga Wasekjen Andi Timo P, Kepala Badan Komunikasi Strategis Herzaky Mahendra Putra, dan jajaran pengurus lainnya.

AHY memimpin langsung pendaftaran ini untuk menunjukkan komitmen kuat dan keseriusan Partai Demokrat dalam mendukung penuh pelaksanaan Pemilu 2024 yang merupakan momentum penting dalam perjalanan bangsa ini.

 

Ketum DPP Partai Demokrat AHY menyampaikan sambutan kepada jajaran pengurus DPP, DPD Partai Demokrat se - Indonesia , beberapa waktu lalu.


Pemilu, sebagaimana yang sering disampaikan AHY dalam berbagai kesempatan, merupakan salah satu elemen terpenting dalam demokrasi. Pemilu juga menjadi barometer kedaulatan rakyat, guna menentukan masa depan kepemimpinan bangsa.

Karena itu, Pemilu selalu menghadirkan harapan akan perubahan dan perbaikan, dari waktu ke waktu, dari generasi ke generasi.

Partai Demokrat, yang tahun ini genap berusia 21 tahun, menyambut Pemilu 2024 dengan penuh suka cita dan akan mengawal benar proses demokrasi ini. Juga optimistis kembali berjaya  seperti era  Ketum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Baca Juga: Survei Charta Politika: Calon Wapres, Sandiaga Uno Ungguli RK Dan AHY


Demokrat berharap kita semua bisa meletakkan Pemilu 2024 dalam konteks membangun peradaban bangsa, dengan pilar demokrasi yang semakin kuat dan dewasa.

Bukan malah semakin menurun seperti halnya demokrasi Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.

Sementara itu,  Kepala Badan Komunikasi Strategis/Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat
<span;>Herzaky Mahendra Putra
<span;>menambahkan, kerja keras pimpinan DPP Partai Demokrat dan seluruh jajaran hingga DPC, diyakini akan berbuah manis pada Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga: Elektabilitas Demokrat Naik Signifikan, AHY Berada Di Lima Besar Versi Survei PPI


"Mudah-mudahan kerja keras seluruh elemen Partai Demokrat akan berbuat manis.Kami  yakin  menjadi pemenang," kata Herzaky. ***

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Sumber: Siaran Pers

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik lagu "Itu Kamu" - Reybong

Selasa, 16 Agustus 2022 | 11:34 WIB

Deklarasi Koalisi Gerindra -PKB  Bisa Bikin Nyaman 

Senin, 15 Agustus 2022 | 21:00 WIB

Arsul Sani Terima Dewan Pers, Terkait RKUHP

Senin, 15 Agustus 2022 | 20:59 WIB
X