• Minggu, 2 Oktober 2022

Dave Laksono Minta Kosgoro Sebagai Mesin Golkar Harus Siapkan Kader Mulai Sekarang

- Sabtu, 23 Juli 2022 | 20:06 WIB
Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Dave Laksono saat membuka Musda IV PDK Kosgoro Jateng di Solo (Endang Kusumastuti)
Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Dave Laksono saat membuka Musda IV PDK Kosgoro Jateng di Solo (Endang Kusumastuti)

 

SUARAKARYA.ID:Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK)  Kosgoro 1957, Dave Laksono, tegaskan Kosgoro menjadi mesin utama untuk menyiapkan kader di Pemilu mendatang. Kosgoro harus mulai menyiapkan kader mulai saat ini.

Hal itu disampaikan Dave saat menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) IV Kosgoro Pengurus Daerah Kolektif (PDK) 1957 Provinsi Jawa Tengah, di The Sunan Hotel Solo, Sabtu (23/7/2022).

"Musda ini spesial karena digelar menjelang Pemilu 2024. Yang menentukan arah politik Partai Golkar tidak hanya untuk Jateng tapi juga nasional," jelasnya.

Baca Juga: Lirik Lagu Bagimu Negeri Ciptaan Kusbini

Dave juga mengatakan Musda Kosgoro juga untuk memberikan dukungan dalam Pilpres mendatang yang sudah mengarah 1 nama yakni Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Airlangga Hartarto. 

"Selain itu untuk rekrutmen dan konsolidasi ke daerah dimana seluruh daerah pemilihan (dapil) akan memetakan siapa saja yang layak dan sanggup untuk didorong menjadi calon yang tepat," jelasnya lagi.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Jawa Tengah, Panggah Susanto mengatakan Kosgoro menjadi sumber kader andal yang bisa ditempatkan di pos-pos DPRD kota/kabupaten juga provinai dan DPR RI.

Baca Juga: Lirik Lagu Apuse Dan Terjemahannya

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

R20 Ajak Gotong Royong Wujudkan Tatanan Dunia yang Damai

Jumat, 30 September 2022 | 20:06 WIB
X