• Senin, 26 September 2022

HUT Ke-61 Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI), Diisi Potong Tumpeng Bersama di Seluruh Nusantara

- Selasa, 19 Juli 2022 | 15:55 WIB
Acara HUT ini diisi dengan potong tumpeng bersama di seluruh IKWI Nusantara, baik di provinsi, dan di kabupaten/kota (Humas PWI)
Acara HUT ini diisi dengan potong tumpeng bersama di seluruh IKWI Nusantara, baik di provinsi, dan di kabupaten/kota (Humas PWI)

SUARAKARYA.ID: Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) menggelar konsolidasi organisasi untuk lebih menguatkan internal IKWI dengan Topik “Kedisiplinan Berorganisasi”, secara hybrid.

Kegiatan ini dilaksanakan bersamaan dengan HUT  ke-61 IKWI di Sekerariat  PWI Pusat Lantai IV Gedung Dewan Pers, Jakarta, Selasa, 19 Juli 2022.

Ketua Umum IKWI Pusat Indah Kirana mengatakan, kesederhanaan pelaksanaan perayaan secara virtual ini, kiranya tidak mengurangi makna dari peringatan hari ulang tahun, yaitu mensyukuri perjalanan IKWI selama ini hingga menjadi organisasi kemasyarakatan yang mandiri dan handal.

Baca Juga: Usai Gelar Bakos HPN 2022 Di Kendari, IKWI Adakan Family Trip Ke Pantai Toronipa

"Sekaligus melakukan evaluasi dalam melanjutkan upaya kita menjadikan IKWI yang lebih baik," ujar Indah dalam sambutannya.

Dia mengatakan, "Kita patut bersyukur, selama 61 tahun berjuang dan membina bersama, kita mampu menjadikan IKWI sebagai organisasi solid, mandiri dan kompak seperti yang kita cita-citakan bersama. Keberhasilan ini dimungkinkan, karena dalam menjalankan organisasi, kita selalu memegang teguh komitmen bersama, dan lebih mengedepankan semangat persaudaraan dan kebersamaan," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Indah menjelaskan peringatan Hari Ulang Tahun IKWI kali ini, dilaksanakan dengan berbagai kegiatan.

"Untuk menambah wawasan atau memberikan edukasi kepada anggota PWI dan IKWI, serta masyarakat umum, kami menyelenggarakan kegiatan Webinar Nasional dengan Tema “Sehat Kelola Dana dengan Fasilitas Pinjol dan Uang Digital” yang akan dilaksanakan secara hybrid pada tanggal 9 Agustus 2022 yang akan datang," kata Indah.

Baca Juga: HUT IKWI ke-60, Mensyukuri perjalanan Menjadi Organisasi Mandiri dan Andal

Halaman:

Editor: Gungde Ariwangsa

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Charta Politika: Sandiaga Cawapres Paling Disukai Publik

Kamis, 22 September 2022 | 19:54 WIB

Surat  Terbuka Bangsa  Seram di Maluku Berduka

Kamis, 22 September 2022 | 09:24 WIB

Bupati Purwakarta Gugat Cerai Suaminya dan Profil

Kamis, 22 September 2022 | 09:23 WIB

Bjorka - Akan Ada Kejutan dalam Waktu Dekat

Selasa, 20 September 2022 | 23:30 WIB
X