• Selasa, 16 Agustus 2022

Ketua DPR Puan Maharani: KBPP Polri Harus Selalu Kedepankan Hal Hal Humanis Dan Menyatu Bersama Rakyat

- Minggu, 3 Juli 2022 | 19:01 WIB
Ketua Dewan Pembina KBPP Polri Puan Maharani diwawancarai awak media seusai melepas dan ikut menjadi peserta Fun Walk di Gelora Bung Karno  (Sadono )
Ketua Dewan Pembina KBPP Polri Puan Maharani diwawancarai awak media seusai melepas dan ikut menjadi peserta Fun Walk di Gelora Bung Karno (Sadono )

SUARAKARYA.ID : Ketua DPR RI Puan Maharani mengatakan bahwa Polri beserta seluruh jajarannya, termasuk Keluarga Besar Putra Putri Polri atau KBPP Polri, harus selalu mengedepankan hal-hal humanis.

“Kemarin, tanggal 1 Juli, kita sudah merayakan Hari Bhayangkara ke 76.   Saya selalu menyampaikan bahwa Polri beserta seluruh jajarannya dan tentu saja Keluarga Besar Putra Putri Purnawirawan Polri harus selalu bersama rakyat, harus selalu mengedepankan hal-hal yang humanis,” kata Puan Maharani yang juga Ketua Dewan Pembina KBPP Polri ketika membuka acara FunWalk KBPP Polri di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/7/2022).

Baca Juga: Ketua Umum KBPP Polri: Hari Kebangkitan Nasional Momentum Penting Songsong Indonesia Maju
Menurut Puan,  dengan mengedepankan hal-hal humanis, Polri dapat selalu bisa menyatu bersama rakyat.

“Marilah laksanakan acara ini dengan baik, semoga berjalan dengan lancar, gembira bersama dengan rakyat agar selalu sehat secara jasmani dan rohani,” ucap Puan.

Semarak Kegiatan

KBPP Polri dalam ikut memeriahkan HUT ke 76 Bhayangkara menggelar berbagai kegiatan. Puncaknya di GBK meliputi Fun Walk (jalan sehat), Senam aerobik massal,  Medical Check-up hingga pembagian bibit pohoon yang kesemuanya gratis serta bagi-bagi doorprize kepada masyarakat dan keluarga besar Polri.

Baca Juga: Bulan Penuh Berkah, KBPP Polri Bukber Dan Berbagi Tali Asih Dengan Insan Pers

Turut Hadir dalam acara tersebut, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, sejumlah pejabat utama PMJ dan Kapolres Jakarta Pusat Kombes Komarudin.

Ikut Berperan Jadikan Indonesia Tangguh
Tema HUT Bhayangkara tahun ini “Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Terkini

Deklarasi Koalisi Gerindra -PKB  Bisa Bikin Nyaman 

Senin, 15 Agustus 2022 | 21:00 WIB

Arsul Sani Terima Dewan Pers, Terkait RKUHP

Senin, 15 Agustus 2022 | 20:59 WIB
X