• Rabu, 10 Agustus 2022

Jakarta Hajatan, Partai Gelora DKI Silaturahmi Bersama 495 Tokoh Umat Anis Matta Sampaikan Visi Misi Besar

- Selasa, 28 Juni 2022 | 15:28 WIB
Ketua Umum DPP Partai Gelora Anis Matta menyampaikan sambutan  pada Silaturahmi Hajatan Jakarta bersama 495 tokoh umat di Jakarta, Minggu (26/6/2022).
Ketua Umum DPP Partai Gelora Anis Matta menyampaikan sambutan pada Silaturahmi Hajatan Jakarta bersama 495 tokoh umat di Jakarta, Minggu (26/6/2022).



SUARAKARYA.ID: Pendatang baru di kancah politik nasional, Partai Gelora Indonesia DKI Jakarta,  menggelar acara Silaturahmi dan Do'a bersama 495 tokoh umat se-Jakarta.

 Acara ini dilaksanakan dalam rangka Jakarta Hajatan ke-495.

Triwisaksana yang akrab disapa Bang Sani, Ketua DPW Partai Gelora Indonesia DKI Jakarta  menyampaikan bahwa acara ini adalah doa bersama untuk Jakarta dan sekaligus silaturahmi bersama para tokoh-tokoh yang menjadi rujukan umat.

Tahlil dan do'a  dipimpin oleh KH Misbahul Munir dari MUI Pusat, sekapur sirih dari KH Yusuf Aman dan Ustadzah Umanah tokoh majelis taklim ibu-ibu.

Bang Sani dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini adalah sebagai rasa syukurp Partai Gelora DKI Jakarta atas nikmat yang Allah berikan kepada Kota Jakarta dan warganya.

Jakarta Hajatan, Do'akan, Gelorakan, adalah tema yang digagas oleh Partai Gelora DKI Jakarta.

Dengan tema ini Partai Gelora DKI Jakarta ingin mengajak warga Jakarta untuk mendoakan yang terbaik untuk Kota Jakarta.

Dalam acara ini Anis Matta, Ketua Umum Partai Gelora Indonesia turut hadir dan menyampaikan lima visi perjuangan keumatan di tengah krisis.

Para tokoh yang hadir menyimak pidato Anis Matta dengan antusias, bahkan para tokoh sangat bersyukur diundang dalam acara ini.

Menurut mereka Partai Gelora adalah partai yang punya cita-cita besar dan peduli pada issue keummatan.

KH Yusuf Aman dari MUI Jakarta merasa tercerahkan dengan pidato Anis Matta, sedangkan Ustadzah Umanah menyampaikan dirinya sangat berharap Partai Gelora khususnya di Jakarta bisa memberikan arah baru pada umat khususnya di kalangan majelis taklim.

Acara ini ditutup dengan makan siang bersama dan ramah-tamah para tokoh umat dengan Bang Sani dan Anis Matta, serta pimpinan partai yang lain.***

Editor: Markon Piliang

Sumber: Liputan lapangan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X