• Sabtu, 20 Agustus 2022

Silatda KIB Batam Tegaskan Airlangga Sosok Paling Tepat Gantikan Jokowi

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 14:34 WIB
Airlangga Hartarto dalam acara Silatda K*B di Batam. (Partai Golkar)
Airlangga Hartarto dalam acara Silatda K*B di Batam. (Partai Golkar)

SUARAKARYA.ID: Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad menilai pemerintahan periode depan membutuhkan sosok yang cakap menangani persoalan ekonomi, terutama saat Indonesia sedang gencar melakukan perbaikan ekonomi.

Hal ini diungkapkan Gubernur Ansar Ahmad saat menghadiri Silaturahmi Daerah (Silatda) Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) di Batam, Kepulauan Riau, Jumat (24/6/2022).

Politikus Partai Golkar ini pun menyebut, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai sosok paling tepat untuk memimpin Indonesia, menggantikan Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Penyesuaian Tarif Berlaku untuk 3.500 VA ke Atas, Warga Diminta Bijak Pakai Listrik

“Di saat negara sedang melakukan recovery ekonomi maka Airlangga Hartarto adalah sosok tepat untuk memimpin bangsa ini ke depan, melanjutkan karya-karya terbaik Bapak Insinyur Haji Joko Widodo,” ujarnya, seperti dirilis Partai Golkar, Sabtu (25/6/2022)

Menurut Ansar, Airlangga memiliki pengalaman dan kecakapan di bidang ekonomi. Selain mendapat amanah sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga juga menjabat Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN).

Ansar berharap di bawah kepemimpinan Airlangga ke depan, Indonesia bisa lebih maju, mampu bangkit sejajar dengan negara maju di dunia.

Baca Juga: Dugaan Penodaan Agama  Dalam Kasus Promosi Minuman Beralkohol Polisi Tetapkan  6 Tersangka

Ia menegaskan, Partai Golkar dan anggota Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) lainnya bekerja keras untuk memenangkan capres KIB.

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Sumber: Partai Golkar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik lagu "Itu Kamu" - Reybong

Selasa, 16 Agustus 2022 | 11:34 WIB

Deklarasi Koalisi Gerindra -PKB  Bisa Bikin Nyaman 

Senin, 15 Agustus 2022 | 21:00 WIB

Arsul Sani Terima Dewan Pers, Terkait RKUHP

Senin, 15 Agustus 2022 | 20:59 WIB
X