• Sabtu, 20 Agustus 2022

GPK Imbau Semua Pihak Fokus Jalankan Progam Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 07:47 WIB
Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ka’bah (PP GPK) Farhan Hasan Al Amri  tetap solid dan bersatu mendukung kepemimpinan Suharso Monoarfa (Ist )
Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ka’bah (PP GPK) Farhan Hasan Al Amri tetap solid dan bersatu mendukung kepemimpinan Suharso Monoarfa (Ist )

SUARAKARYA.ID: Sekelompok massa menggelar unjuk rasa di depan kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (24/6/2022) petang. Mereka menyampaikan sejumlah pernyataan sikap untuk Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa dan menyebut hal ini merupakan lanjutan dari yang telah digelar sebelumnya.

Diterangkan Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ka’bah (PP GPK) Farhan Hasan Al Amri, pihaknya tetap solid dan bersatu mendukung kepemimpinan Suharso Monoarfa. Ditegaskannya, Suharso merupakan sebagai Ketua Umum DPP PPP dan layak untuk diikuti.

“Saya meminta kepada seluruh GPK seluruh Indonesia untuk tetap solid dan bersatu padu mendukung kepemimpinan Suharso Monoarfa. Mengingat agenda politik kedepan membutuhkan soliditas, keseriusan, dan konsolidasi secara maksimal, khususnya untuk memenangkan PPP di Pemilu 2024 mendatang,” katanya

Sosok yang juga sebagai Ketua DPP PPP PPP ini menilai kepemimpinan Suharso Monoarfa punya kapasitas dan gaya kepemimpinan yang khas. Sebab itu PPP saat ini sudah sangat tepat dipimpin Suharso Monoarfa.

“Hal itu demi mengembalikan kebesaran dan kejayaan PPP yang sempat mengalami kemunduran di Pemilu 2019,” terangnya.

Lebih jauh, dia juga meminta kepada seluruh jajaran pengurus PPP untuk fokus jalankan program-program partai songsong pemilu 2024 dan jangan mudah terprovokasi oleh pihak yang ingin melakukan upaya pecah belah partai.

“Mari kita bersama-sama menjaga soliditas partai ini mulai dari tingkat pusat hingga sampai ranting. Jangan sampai terpengaruh dengan aksi-aksi yang ingin ingin memecah belah PPP,” ujarnya.

Senada, Wakil Ketua Umum DPP PPP Zainut Tauhid Sa’adi menyesalkan beberapa aksi demo di beberapa daerah yang yang mengatasnamakan kader PPP.

“Saya menilai demo tersebut sudah tidak sehat karena tuntutannya tidak hanya menuntut Ketua Umum PPP mundur dari jabatannya, tetapi sudah menyerang pribadi ketua umum, menjurus pada perbuatan fitnah dan pencemaran nama baik,” kata Zainut Tauhid Sa’adi.

Halaman:

Editor: Gungde Ariwangsa

Sumber: Rilis

Tags

Terkini

Lirik lagu "Itu Kamu" - Reybong

Selasa, 16 Agustus 2022 | 11:34 WIB

Deklarasi Koalisi Gerindra -PKB  Bisa Bikin Nyaman 

Senin, 15 Agustus 2022 | 21:00 WIB

Arsul Sani Terima Dewan Pers, Terkait RKUHP

Senin, 15 Agustus 2022 | 20:59 WIB
X